Dana Syariah Akad Masal Dana Rumah Karyawan ISS
05
Jan

Akad Masal Dana Rumah Karyawan ISS

Bertepatan pada tanggal 23 desember 2021 lalu dan bertempat di daerah parung bogor PT Dana Syariah Indonesia bersama PT Nayyara Bangun Rahardja selaku developer properti dan perusahaan alih daya international service system atau yang lebih dikenal dengan ISS diwakili  oleh Koperasi Karyawan atau Kopkar ISS mengadakan akad massal terkait pemberian pembiayaan kepemilikan rumah bagi karyawan ISS.

Kolaborasi ini merupakan semangat bersama antara Dana Syariah Narraya Group dan ISS dalam memberikan hunian terjangkau khususnya bagi karyawan ISS dimana Narayya sebagai penyedia perumahannya Dana Syariah sebagai pemberi pembiayaan dan kopkar iss sebagai institusi yang mewakili karyawannya dalam melakukan transaksi cicilan pembiayaan rumah kedepannya.

Total ada 17 karyawan ISS yang mengikuti akad massal pada tahap pertama dan kedepan diproyeksikan akan ada tahap lanjutannya mengingat banyaknya antusias dari karyawan iss yang ingin mengikuti program kepemilikan rumah.

Bapak Taufiq Aljufri selaku CEO Dana Syariah menyambut sangat baik dengan adanya kerjasama ini beliau mengatakan dengan adanya akad massal bagi karyawan ISS ini menjadi momen bagi Dana Syariah untuk mengenalkan produk dana rumah pada khalayak ramai.

Pada kesempatan yang sama direktur PT Nayyara Bangun Rahardja, Fitzgerald Jonatan mengunkapkan sangat bersemangat atas kolaborasi yang telah terlaksana ini beliau mengatakan dengan adanya program dana rumah yang dikeluarkan oleh dana syariah menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan kepemilikan rumah dengan mudah dan terjangkau.

Pelaksanaan akad massal yang dilangsungkan dilahan yang nanti kedepannya akan dibangun rumah berjalan dengan lancar dan penuh hikmat para karyawan iss yang melakukan akad kepemilikan rumah masing-masing didampingin oleh pasangan dan anak-anaknya mempunyai rumah tinggal sendiri yang sebelumnya dianggap sulit untuk mendapatkannya alhamdulillah saat ini bisa diwujudkan oleh mereka.

Bapak Dian Trisno salah satu perwakilan karyawan ISS yang melakukan akad kepemilikan rumah melalui program dana rumah mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya  bagi beliau yang sebelumnya terbiasa mengontrak rumah dengan adanya program ini dan bisa memiliki rumah sendiri seolah menjadi mimpi yang dapat diwujudkan bagi keluarganya.

Kedepan dana syariah akan terus berikhtiyar memberikan kemudahaan dan layanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga diharapkan akan ada lebih banyak lagi yang bisa merasakan kebermanfaatannya tentunya secara otomatis dapat berkontribusi pada perkembangan industri syariah yang lebih baik.

PT Dana Syariah Indonesia, bersama dengan PT Nayyara Bangun Rahardja selaku developer properti dan perusahaan alih daya International Service System (ISS) yang diwakili oleh koperasi karyawannya, berkolaborasi dalam memberikan hunian terjangkau khususnya bagi karyawan iss.

Nayyara group sebagai penyedia perumahan, dana syariah sebagai pemberi pembiayaan dan kopkar iss sebagai institusi yang mewakili karyawan iss dalam melakukan transaksi cicilan pembiayaan rumah kedepannya.

Total ada 17 karyawan iss yang mengikuti akad masal pada tahap pertama dan selanjutnya diproyeksikan akan ada lebih banyak lagi karyawan iss yang mengikuti program dana rumah, mengingat masih banyaknya antusias dari karyawan iss yang ingin mengkuti program kepemilikan rumah dari dana rumah dana syariah ini.

Kedepan dana syariah akan terus berikhtiyar memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga diharapkan kedepan akan ada semakin banyak lagi yang dapat merasakan kebermanfaatan dari produk-produk dana syariah. Dan secara otomatis berkontribusi pada perkembangan industri syariah yang lebih baik. 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah NPWP Teman Syariah sudah tervalidasi belum, nih?
17
May

NPWP Teman Syariah sudah tervalidasi belum, nih?

Assalamualaikum Teman Syariah. NPWP Teman Syariah sudah tervalidasi belum, nih? Yuk Simak. Mengenai potongan pajak pada akun Anda, berikut beberapa informasi yang harus diperhatikan : 1. Jika memiliki NPWP potongan pajak adalah 15% dari ..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H - Mohon Maaf Lahir Batin
05
May

Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H - Mohon Maaf Lahir Batin

Alhamdulillah hari kemenangan tiba!Akhirnya kita bisa melewati bulan Ramadan dan memasuki Syawal dengan berbagai nikmat dari-Nya.Di permulaan bulan Syawal ini, segenapTim Dana Syariah memohon maaf atas segala khilaf yang terjadi selama memb..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Dana Syariah Raih Penghargaan Indonesia Property dan Bank Award
01
Mar

Dana Syariah Raih Penghargaan Indonesia Property dan Bank Award

Jakarta, Kamis (24/2). Bertempat Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta. Majalah Property&Bank dan Majalah MyHome yang merupakan bagian dari Jurnalis Media Network (JMN), menggelar ajang penghargaan Duo Award, yak..

Lihat Selengkapnya >

Ingin Tau Lebih Lanjut ?

Dengan senang hati kami melayani Anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi selengkapnya

PETUNJUK ARAH WhatsApp
Liputan Media

Terdaftar dan Diawasi oleh :

blog