Dana Syariah Dana Syariah Raih Penghargaan Indonesia Property dan Bank Award
01
Mar

Dana Syariah Raih Penghargaan Indonesia Property dan Bank Award

Jakarta, Kamis (24/2). Bertempat Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta. Majalah Property&Bank dan Majalah MyHome yang merupakan bagian dari Jurnalis Media Network (JMN), menggelar ajang penghargaan Duo Award, yakni Indonesia Property&Bank Award-XVI dan Indonesia myHome Award-V.  

Sejumlah pejabat pemerintahan, pelaku industri properti, perbankan, bahan bangunan dan sektor lainnya hadir dalam Duo Award tersebut. Diantaranya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono yang di wakili Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur, Kementerian PUPR, Dr. Ir. Herry Trisaputra Zuna S.E., M.T., Sementara itu Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI, La Nyala Mataliti, Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasamita dan Menteri Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan kata sambutan secara online dalam bentuk rekaman video.

CEO Jurnalis Media Network dan Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Ir. Indra Utama, M.Pwk, mengatakan, pertama dalam sejarah perhelatan penghargaan properti dan perbankan, serta industri terkait, yakni Indonesia Property&Bank Award (IPBA) dan Indonesia myHome Award (IMHA) digelar sekaligus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi Jurnalis Media Netwotk dalam menyongsong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan semangat kebangkitan industri properti.

Pada kesempatan ini, PT Dana Syariah Indonesia (dana syariah) mendapatkan penghargaan untuk kategori Special Award The First Sharia Fintech of Property Industry. Penghargaan diterima secara langsung oleh CEO & Founder Dana Syariah Bapak Taufiq Aljufri. Beliau mengatakan, “Alhamdulillah kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada Dana Syariah dalam ajang Indonesia Property&Bank Award-XVI dan Indonesia myHome Award-V ini, penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi Dana Syariah untuk bisa menjadi lebih baik lagi, sehingga harapannya dapat pula ikut berkontribusi bagi perkembangan industri syariah berbasis teknologi yang lebih baik kedepannya.    


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah NPWP Teman Syariah sudah tervalidasi belum, nih?
17
May

NPWP Teman Syariah sudah tervalidasi belum, nih?

Assalamualaikum Teman Syariah. NPWP Teman Syariah sudah tervalidasi belum, nih? Yuk Simak. Mengenai potongan pajak pada akun Anda, berikut beberapa informasi yang harus diperhatikan : 1. Jika memiliki NPWP potongan pajak adalah 15% dari ..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H - Mohon Maaf Lahir Batin
05
May

Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H - Mohon Maaf Lahir Batin

Alhamdulillah hari kemenangan tiba!Akhirnya kita bisa melewati bulan Ramadan dan memasuki Syawal dengan berbagai nikmat dari-Nya.Di permulaan bulan Syawal ini, segenapTim Dana Syariah memohon maaf atas segala khilaf yang terjadi selama memb..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah MoU Dana Syariah dengan Pengembang Indonesia
07
Feb

MoU Dana Syariah dengan Pengembang Indonesia

Bertepatan pada hari kamis, tanggal 2 bulan 2 tahun 2022, dimulai pada jam 2 siang, PT Dana Syariah Indonesia (DSI) bersama Pengembang Indonesia (pi) mengadakan penandatangan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) secara online.  ..

Lihat Selengkapnya >

Ingin Tau Lebih Lanjut ?

Dengan senang hati kami melayani Anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi selengkapnya

PETUNJUK ARAH WhatsApp
Liputan Media

Terdaftar dan Diawasi oleh :

blog