Dana Syariah Mengenal Fintech Lending VS Pinjaman Online Selama Masa Pandemi
29
Apr

Mengenal Fintech Lending VS Pinjaman Online Selama Masa Pandemi

Dana Syariah Indonesia kembali berkesempatan untuk mengisi webinar di Kampus Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Program ini dilakukan karena mengacu pada pandemi COVID19 yang akhir-akhir ini sedang melanda dunia dan memberikan dampak yang kurang baik terhadap perekonomian dunia, bahkan dapat dirasakan juga di Indonesia. Dengan semakin meningkatnya angka masyarakat yang terinfeksi oleh penyakit ini, membuat pemerintah semakin menggalakan kegiatan untuk menurunkan angka tersebut dengan memberlakukan PSBB/PPKM dan era New Normal.  Tidak dipungkiri dampak tersebut memiliki efek berkelanjutan pada perekonomian Indonesia, bahkan bayang-bayang resesi ekonomi pun semakin dekat. Melihat hal ini, kami sebagai lembaga yang bergerak di industri teknologi keuangan atau biasa disebut FinTech berinisiatif untuk dapat memberikan edukasi mengenai inovasi teknologi finansial untuk di terapkan di kehidupan sehari-hari, terutama di era pandemi ini.  Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat membuat mahasiswa lebih memahami tentang produk FinTech terutama teknologi finansial yang menerapkan bisnis model Peer to Peer Lending serta penerapan dan penggunaan produk teknologi finansial ini secara tepat untuk perekonomian Indonesia serta kehidupan sehari-hari.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H - Mohon Maaf Lahir & Batin
17
May

Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H - Mohon Maaf Lahir & Batin

“Allahukabar, allahuakbar walillaahil hamd." Takbir telah berkumandang sudut-sudut jalan menandakan malam ini kita sudah memasuki 1 Syawal 1442 H. Untuk itu, dengan segenap ketulusan hati, Dana Syariah memohon keridhaan #TemanSyariah apabila mun..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah #SyariahTalk Kolaborasi untuk Mewujudkan Ekonomi Syariah Indonesia Berkemajuan
10
May

#SyariahTalk Kolaborasi untuk Mewujudkan Ekonomi Syariah Indonesia Berkemajuan

Indonesia tercatat memiliki potensi pengembangan ekonomi dan industri keuangan syariah yang sangat besar, salah satu indikatornya yakni 87 persen atau sekitar 230 juta jiwa merupakan penduduk muslim. Perkembangan ekonomi dan keuangan Syariah di Indon..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Pemberitahuan Pengalihan Call Center Sementara
29
Apr

Pemberitahuan Pengalihan Call Center Sementara

Assalamualaikum Wr.Wb Teman Syariah, Sehubungan dengan adanya pengembangan sistem ke contact center, Dana Syariah untuk sementara di alihkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya y..

Lihat Selengkapnya >

ADA PERTANYAAN ?

Kunjungi Kantor, atau Hubungi Customer Service Dana Syariah

PETUNJUK ARAH WhatsApp

Berizin dan Diawasi oleh :

blog