Dana Syariah Berkah Pendanaan Kala Pandemi Bersama Danasyariah.id
24
Jun

Berkah Pendanaan Kala Pandemi Bersama Danasyariah.id

CNBC dalam acara Fintech Week yang bertema “The Future of Fintech: New Normal Era” yang digelar mulai 21 Juni hingga 25 Juni 2021 membahas bagaimana perkembangan Pendanaan Syariah pada Dana Syariah, dimana melalui platform digital serta berbagai layanan unggulannya , Dana Syariah berhasil mencatatkan pertumbuhan pembiayaan hingga 300%. Pendanaan dengan prinsip syariah menjadi salah satu sektor yang seakan tidak terkea dampak negatif pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari pertumbuhan PT Dana Syariah Indonesia sepanjang tahun 2020. Founder & CEO PT Dana Syariah Indonesia, Bapak Taufiq Aljufri mengatakan bahwa saat pandemi justru meningkatkan minat masyarakat kepada pendana syariah karena dinilai bisa memberikan nilai lebih dibandingkan yang konvensional serta pendanaan syariah menunjukan jati dirinya dengan adanya transparansi keadilan dan tidak saling menjatuhkan pemilik dan penerima dan sehingga luar biasa perkembangannya.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah PT Dana Syariah Indonesia Penyerahan Donasi Hewan Qurban 1442 H
23
Jul

PT Dana Syariah Indonesia Penyerahan Donasi Hewan Qurban 1442 H

“Allahukabar, allahuakbar walillaahil hamd." Alhamdulillah pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Dana Syariah Indonesia kembali berkesempatan dan berkolborasi dengan Yayasan SHIFT Pemuda Hijrah dalam pengelolaan dan penyaluran pemanfaatan Hewan Ku..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Resmi Bekerjasama, Dana Syariah dan Deprindo Melakukan Penandatanganan MoU
14
Jun

Resmi Bekerjasama, Dana Syariah dan Deprindo Melakukan Penandatanganan MoU

Assalamualaikum Wr.Wb #TemanSyariah Pada hari sabtu lalu, 12 Juni 2021 bertempat di Hotel Oria Menteng, Jakarta Pusat, PT Dana Syariah Indonesia (DSI) bersama Developer Properti Indonesia (DEPRINDO) melakukan penandatanganan kerjasama Memorandum o..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Berbagi Kebaikan Aset Properti Bersama Dana Syariah
04
Jun

Berbagi Kebaikan Aset Properti Bersama Dana Syariah

Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, maka dengan perbanyak kebaikan dengan mengerjalan semua aktifitas dengan landasan memberi manfaat kepada diri sendiri dan oranglain, dengan niat ibadah sukarela tanpa harus terbebani ada balasan materi dari ..

Lihat Selengkapnya >

ADA PERTANYAAN ?

Kunjungi Kantor, atau Hubungi Customer Service Dana Syariah

PETUNJUK ARAH WhatsApp

Berizin dan Diawasi oleh :

blog