Property Description

Pendanaan Pengadaan Seragam Kerja pertambangan

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Dengan ijin dan rahmat Allah SWT, Kami tawarkan pengajuan pendanaan untuk pengadaan baju seragam untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan pertambangan asing ternama. Tender dan PO sudah disetujui dan sudah dilakukan pembayaran DP. Jangka waktu pengerjaan sampai pengiriman barang ke pemesan selama 2 bulan. Invoice akan dibayarkan pada bulan ke 3 setelah semua barang yang dipesan diterima.

Lama pendanaan 4 bulan dengan imbal hasil 20% pertahun (setara dengan 6.66% per 4 bulan)  yang akan dibayarkan sekaligus pada bulan ke 4 bersama dengan pengembalian pokok pendanaan.

Sebagai jaminan keamanan dan mitigasi resiko pendanaan, pihak penerima pendanaan memberikan jaminan sertifikat tanah (SHM) dan bangunan (IMB) yang dengan nilai pasar saat ini sekitar 800jt  yang berarti 1/8 dari nilai pendanaan dan dalam penguasaan Dana Syariah (akta notaris pelepasan hak dan kuasa jual atas nama Dana Syariah) yang dapat dieksekusi jika penerima pendanaan tidak dapat melaksanakan kewajibannya (sesuai dengan akad perjanjian yang disepakati Bersama).

Yuk para Ihkwan dan Akhwat tempatkan dana anda pada pendaaan ini..insya Allah akan disamping akan membantu saudara kita dalam melakukan kegiatan usaha juga akan memberikan manfaat kepada anda. Insya Allah, amanah, aman, imbal hasil yang menguntungkan dan sudah pasti halal.

Pendaan yang diperlukan sebesar RP. 100.000.000 (seratus juta rupiah) dengan imbal hasil tahunan yang ditawarkan sebesar 8.333.000 (Delapan juta tiga ratus tiga puluh tiga ribu rupiah) untuk periode 4 bulan atau setara 25%/tahun. Dari imbal hasil tersebut kami menawarkan imbal hasil sebesar 6.666.000 (Enam Juta enam ratus enam puluh enam ribu rupiah) untuk 4 bulan untuk pemilik dana atau setara 20%/tahun dan sisanya sebagai ujroh untuk dana syariah. 

Imbal hasil bulan ke 1 adalah sebesar 1.000.000 ditambah proporsional sesuai dengan jumlah hari pendanaan selama masa penggalangan dana. imbal hasil bulan ke 2 dan buan ke 3 adalah sebesar 1.000.000 (satu juta rupiah) per bulan yang akan dibayarkan pada setiap awal bulan, imbal hasil di bulan ke 4 sebesar Rp. 3.666.000 (tiga juta enam ratus enam puluh enam ribu rupiah) dibayarkan pada bulan ke 4 bersamaan dengan pengembalian pokok pendanaan.

 

Sesuai akad syariah yang kami sepakati, pihak yang membutuhkan pendanaan melakukan pelunasan lebih cepat maka akan diberikan discount yang besarnya akan ditentukan pada saat pengembalian pokok dilakukan sehingga dapat mempengaruhi jumlah imbal hasil yang diperkirakan.

resiko pendanaan adalah keterlambatan pembayaran imbal hasil dan atau keterlambatan pengembalian pokok pendanaan yang lama keterlambatannya tergantung pada proses transaksi eksekusi jaminan. untuk memminimalkan resiko pihak penerima pendanaan akan melakukan pembayaran pokok pendanaan secara periodik (perbulan) secara proporsional.

 

Property Location

logo

MANFAATKAN KESEMPATAN BERINVESTASI ATAU MENGGALANG PINJAMAN DANA SESUAI SYARIAH ISLAM.

Bergabung bersama kami