Dana Syariah Danasyariah Turut Mendukung Terselenggaranya Mukernas Wahdah Islamiyah Ke-15
06
Dec

Danasyariah Turut Mendukung Terselenggaranya Mukernas Wahdah Islamiyah Ke-15

Bertempat di Asrama Haji Sudiang Makasar, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah kembali menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-15 pada 24-27 November 2022 dengan mengusung tema ‘Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa’.

Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ust. Muhammad Zaitun Rasmin menjelaskan, Mukernas tahunan ini dilakukan untuk mempercepat program-program ishlah (gerakan sumbangsih perbaikan) Wahdah Islamiyah. Ketum Wahdah menegaskan bahwa Pancasila adalah jalan tengah untuk bisa saling berkolaborasi dengan semua komponen anak bangsa.

Mukernas kali ini menghadirkan seluruh pengurus tingkat pusat dan para Ketua Dewan Pengurus Wilayah dari Aceh hingga Papua. Setidaknya 500 peserta luring dan 800 daring berpartisipasi dalam acara tersebut. Selain itu, kegiatan Mukernas ini merupakan event yang ditunggu-tunggu para dai, kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi kembali setelah bertugas berdakwah di daerah masing-masing. 

Pada kesempatan yang sama, danasayariah turut pula hadir dan memberikan dukungannya sebagai salah satu sponsorship acara atas terselenggaranya Mukernas Wahdah Islamiyah ke-15 ini. Danasyariah juga diberikan kesempatan untuk memaparkan produk-produk yang dikembangkannya ditengah-tengah hadirin peserta Mukersna.

Partisipasi danasyariah dalam momen ini, merupakan wujud komitmen danasayariah untuk dapat terus berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan semua komunitas kemasyarakatan berbasis Islam yang ada di seluruh Indonesia. Pada gilirannya tentunya dapat ikut berkontribusi dalam mendorong peningkatan inklusi keuangan syariah yang lebih luas lagi.     

 

Tim Danasyariah.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda
22
Jul

Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda

Jakarta, Danasyariah turut mendukung perayaan Milad ke-24 Komunitas Studi Ekonomi Islam (KSEI) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  pada Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung di..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok
18
Jul

Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok

Jakarta, Danasyariah bekerja sama dengan Rumah123 sukses menyelenggarakan acara Agent Properti Gathering di Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Orchid Ballroom Savero Hotel Depok pada Rabu (18/7), dan dihadiri oleh lebih dari 100 ag..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi
15
Jul

Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi

Jakarta, Pada Tanggal 13 Juli 2024, Danasyariah bekerjasama dengan Khalifa Group, menggelar acara sharing session bertajuk “Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0” di Swiss Belhotel, Jambi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 pese..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :