Dana Syariah Danasyariah Turut Berpartisipasi pada Muktamar Al-Irsyad Al-Islamiyah Ke 41
06
Dec

Danasyariah Turut Berpartisipasi pada Muktamar Al-Irsyad Al-Islamiyah Ke 41

Bertempat di Java Heritage Hotel Purwokerto, Jawa Tengah. Al Irsyad Al Islamiyyah menyelenggarakan Muktamar yang ke 41, dengan mengusung tema "Membangun Al Irsyad Al Islamiyyah yang Maju, Bersahabat dan Bermartabat, Untuk Indonesia Emas 2045". Acara yang berlangsung selama tiga hari ini  diikuti oleh 1.218 peserta yang terdiri atas pimpinan pusat, biro wanita, pemuda, dan mahasiswa.

Kegiatan Muktamar Al Irsyad Al Islamiyyah dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.  Selain itu, muktamar juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan mengawali hari pertama muktamar dengan seminar bertema nasionalisme. Seminar dipanelkan bersama Dr Najib Azka, Wakil Sekjen PBNU dan dosen Fisipol UGM serta Dr Aji Dedi Mulawarman dosen FEB Unibraw sekaligus pendiri Yayasan Peneleh Jeng Oetama.

Dalam ajang muktamar kali ini, Al Isryad Al Islamiyyah menasbihkan menjadi ormas yang dekat dengan masyarakat. Ketua Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Al Irsyad Al Islamiyyah, Hidayat mengatakan, muktamar ini untuk menguatkan tiga pokok perjuangan, salah satunya dalam program sosial atau kemanusiaan. "Salah satu yang spesial dalam muktamar ini ingin menguatkan tiga pokok perjuangan, yaitu pendidikan, dakwah, dan sosial,"

Pada kesempatan yang sama, danasayariah turut pula berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya acara Muktamar Al Isryad Al Islamiyyah yang ke 41, kehadiran Danasyariah dalam kegiatan tersebut agar dapat menyapa secara langsung dan menyosialisasikan produk-produk yang dikembangkan kepada  warga  Al Isryad Al Islamiyyah.

Partisipasi danasyariah dalam momen ini, merupakan wujud komitmen danasayariah untuk dapat terus berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan semua komunitas kemasyarakatan berbasis Islam yang ada di seluruh Indonesia, yang pada gilirannya tentunya dapat ikut berkontribusi dalam mendorong peningkatan inklusi keuangan syariah yang lebih luas lagi.     

 

Tim Danasyariah.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda
22
Jul

Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda

Jakarta, Danasyariah turut mendukung perayaan Milad ke-24 Komunitas Studi Ekonomi Islam (KSEI) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  pada Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung di..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok
18
Jul

Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok

Jakarta, Danasyariah bekerja sama dengan Rumah123 sukses menyelenggarakan acara Agent Properti Gathering di Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Orchid Ballroom Savero Hotel Depok pada Rabu (18/7), dan dihadiri oleh lebih dari 100 ag..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi
15
Jul

Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi

Jakarta, Pada Tanggal 13 Juli 2024, Danasyariah bekerjasama dengan Khalifa Group, menggelar acara sharing session bertajuk “Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0” di Swiss Belhotel, Jambi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 pese..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :