Dana Syariah Silaturahmi dan Menggali Kolaborasi Sinergis antara Danasyariah dengan Bank Muamalat
06
Mar

Silaturahmi dan Menggali Kolaborasi Sinergis antara Danasyariah dengan Bank Muamalat

Silaturahmi dan Menggali Kolaborasi Sinergis antara Danasyariah dengan Bank Muamalat



Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah di Indonesia mencoba memperluas fungsi, dari yang sebatas penyedia layanan perbankan syariah, menjadi agen penggerak semangat umat untuk terus-menerus meningkatkan diri ke arah ajaran Islam yang baik, sempurna dan menyeluruh (kaffah). Jadi tidak hanya berhijrah secara ibadah, tapi juga dalam hal mengelola keuangan. Perseroan merupakan bank pertama di Indonesia yang menggunakan konsep perbankan secara Syariah

 

Memiliki produk dan kualitas layanan yang unggul, Bank Muamalat senantiasa beradaptasi dengan perkembangan yang ada. Salah satunya adalah bersinergi dan berkolaborasi dengan ekosistem-ekosistem yang turut pula mendukung inklusi keuangan, terutama inklusi keuangan Syariah. 

 

Pada kesempatan yang Insya Allah diberkah oleh Allah SWT, hadir Pak Irvan Yulian Noer selaku Chief Wholesale Banking Officer dari Bank Muamalat. Turut hadir juga Bapak Taufiq Aljufri selaku CEO & Founder Danasyariah bersama  Pak Fithri Hadi selaku Founder & Senior Advisor, Pak Janoearto Alamsyah selaku Direktur Bisnis, Pak Hilmi selaku Direktur Operasional. 

 

Danasyariah dan juga Bank Muammalat memiliki tujuan yang sama yaitu Ayo Hijrah. Sejak launching kampanye Ayo Hijrah yang telah dilangsungkan pada 8 Oktober 2018 yang lalu, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. lebih aktif dalam mengajak masyarakat untuk berhijrah, khususnya dalam hal layanan perbankan/keuangan. Danasayriah juga mengajak Masyarkat untuk dapat beralih menggunakan layanan-layanan keuangan Syariah dan tersedia solusi bagi Masyarakat melalui Danasyariah untuk memproduktifkan dana dan juga untuk pembiayaan properti.

 

Danasyariah dan Bank Muamalat sepakat bahwa kerjasama antar dua perusahaan ini merupakan kerjasama yang sangat strategis dan perlu dijalankan kedepannya baik berupa kerjasama channeling ataupun kerjasama-kerjasama strategis lainnya. 

Semoga kerjasama dan kolaborasi antara Danasyariah dengan Bank Muamalat dapat segera terealisasi, sehingga pada gilirannya dapat turut berkontribusi terhadap peningkatan inklusi keuangan syariah yang lebih luas lagi serta semakin menegaskan bahwa fintech dengan perbankan dapat bersinergi dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan manfaat bagi Masyarakat luas.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda
22
Jul

Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda

Jakarta, Danasyariah turut mendukung perayaan Milad ke-24 Komunitas Studi Ekonomi Islam (KSEI) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  pada Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung di..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok
18
Jul

Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok

Jakarta, Danasyariah bekerja sama dengan Rumah123 sukses menyelenggarakan acara Agent Properti Gathering di Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Orchid Ballroom Savero Hotel Depok pada Rabu (18/7), dan dihadiri oleh lebih dari 100 ag..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi
15
Jul

Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi

Jakarta, Pada Tanggal 13 Juli 2024, Danasyariah bekerjasama dengan Khalifa Group, menggelar acara sharing session bertajuk “Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0” di Swiss Belhotel, Jambi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 pese..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :