Dana Syariah Kemitraan Strategis Danasyariah dengan PT Induk HIK
08
May

Kemitraan Strategis Danasyariah dengan PT Induk HIK

Kemitraan Strategis Danasyariah dengan PT Induk HIK 

Dalam upaya untuk memperluas akses pembiayaan perumahan baik bagi pengusaha properti (developer properti) maupun masyarakat umum yang ingin mendapatkan rumah, Danasyariah terus berikhtiyar menjajakin kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak salah satu dengan PT Induk Harta Insan Karimah (HIK).

Setelah secara resmi menjalin kerjasama dengan beberapa Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) yang berada dibawah jaringan HIK, Danasyariah berencana mendorong penjajakan kerjasama yang lebih luas dan strategis dengan menggandeng PT Induk HIK. Hal ini ditandai dengan beberapa kali pertemuan yang telah dilakukan oleh Danasyariah dengan manajemen PT Induk HIK.

Rencana kemitraan ini disambut baik pula oleh pihak PT Induk HIK dengan melakukan kunjungan langsung ke kantor Danasyariah, yang dihadiri oleh Bapak Heriyakto Setyo Hartomo selaku Direktur Utama PT Induk HIK bersama tim Analyst dan keagenan, sedangkan dari Danasyariah hadir juga oleh Bapak Taufiq Aljufri (Direktur Utama) dan Bapak Janoearto Alamsyah (Direktur Bisnis) berserta tim sales marketing.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai potensi kerjasama strategis yang dapat dilakukan antara Danasyariah dengan PT Induk HIK khususnya dalam hal penyaluran pembiayaan properti. Beberapa konsep kerjasama yang dijajaki untuk dijalankan diantaranya, penyaluran kredit dari BPRS HIK melalui Danasyariah atau yang bisa disebut channeling dan kerjasama referral marketing.

Semoga kerjasama Danasyariah dan PT Induk HIK bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan pembiayaan properti dengan prinsip syariah. Kerja sama ini juga diharapkan dapat membuka peluang baru bagi kedua perusahaan di masa depan.

 

     

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :