Dana Syariah Danasyariah dengan DPW Deprindo Sumbar Jalin Sinergi Dalam Meningkatkan Akses Pembiayaan Properti di Sumatera Barat
10
May

Danasyariah dengan DPW Deprindo Sumbar Jalin Sinergi Dalam Meningkatkan Akses Pembiayaan Properti di Sumatera Barat

Danasyariah dengan DPW Deprindo Sumbar Jalin Sinergi

 

Dalam Meningkatkan Akses Pembiayaan Properti di Sumatera Barat 

Berlangsung pada tanggal 05 - 07 Mei 2023 lalu, di Aula Pasca Sarjana Universitas Andalas Kota Padang. Asosiasi Developer Properti Indonesia (Deprindo), Dewan Pimpinan Wilayah, Sumatera Barat menyelenggarakan kegiatan musyawarah wilayah sekaligus workshop properti dengan mengusung tema “Bisnis Developer Properti, peluang dan tantangannya”.

Peserta yang hadir dalam acara ini selain para pengurus dan anggota dari DPW Deprindo Sumbar, hadir pula mahasiswa program studi magister perumahan dan permukiman Universitas Andalas serta masyarakat umum pelaku usaha properti baik dari developer maupun kontraktor.

Danasyariah turut pula ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini, dengan memberikan pemaparan secara langsung mengenai produk-produk pembiayaan properti yang ada di Danasyariah serta menjelaskan secara detail mengenai syarat apa saja yang mesti disiapkan dalam proses pengajuannya.     

Sebagaimana diketahui ada beberapa layanan pembiayaan properti yang ditawarkan oleh Danasyariah. Diantaranya, Dana Konstruksi yaitu pembiayaan properti untuk pengusaha/ developer properti, Dana Rumah yaitu pembiayaan kepemilikan rumah bagi costumer perorangan dan Dana Material yaitu pembiayaan atau modal kerja untuk pengandaan material bagi toko material maupun bagi konsumen toko material yang membutuhkan pembelian bahan bangunan.   

Bapak M. Aditya Prabowo selaku Ketua DPP Deprindo  mengapresiasi atas partisipasi yang diberikan oleh Danasyariah. “serangkaian acara yang dilaksanakan oleh DPW Deprindo Sumbar ini merupakan upaya untuk melahirkan embrio-embrio para calon developer properti yang tangguh, maka hadirnya Danasyariah tentunya dapat menjadi pelengkap dalam ekosistem bisnis properti khususnya sebagai alternatif pemberi pembiayaan”. Ujarnya

Semoga partisipasi Danasyariah dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, sekaligus menjadi komitmen Danasyariah untuk terus mengenalkan layanannya keberbagai daerah di seluruh Indonesia sebagaimana yang diamanatkan oleh regulator.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur
28
Feb

Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur

Dalam upaya menjalin hubungan baik dan memperluas jaringan dengan Developer Properti yang berada diluar wilayah Jabodetabek. Pada tanggal 22 & 23 Februari 2024 lalu, bertempat Javanine Resto Kota Malang, Danasyariah melaksanakan kegiata..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah
23
Feb

Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah

Platform teknologi finansial dengan skema syariah PT Danasyariah Indonesia (Danasyariah) mengimbau kepada masyarakat dan nasabah untuk senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap praktik penipuan yang mengatasnamakan Danasyariah. Seiring d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS
05
Feb

Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS

Bertempat di Kantor Danasyariah Prospertity Tower lantai 12, SCBD Senayan. Pada tanggal 26 Januari 2024 lalu, Danasyariah bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Developer Properti Indonesia (Deprindo) melakukan penandatangana..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :