Dana Syariah Danasyariah Hadirkan Solusi Pembiayaan Properti bagi Konsumen Himppera
17
May

Danasyariah Hadirkan Solusi Pembiayaan Properti bagi Konsumen Himppera

Danasyariah Hadirkan Solusi Pembiayaan Properti bagi Konsumen Himppera

 

Danasyariah bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) DKI Jakarta berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama, terutama dalam hal menghadirkan solusi pembiayaan properti bagi para konsumen developer properti anggota DPD Himperra DKI Jakarta yang tidak bisa mendapatkan akses ke dalam Kredit Pemilikan Rumah pada umumnya. Hal ini disampaikan dalam momen Halal Bihalal Danasyariah bersama DPD Himperra DKI Jakarta, yang berlangsung pada tanggal 12 Mei 2023 lalu, di Ballroom Aston Priority Simatupang.  

Acara halal bihalal yang mengangkat tema "Memperkuat Tali Silaturahmi dan Kolaborasi, Sinergi untuk Kemajuan dan Kesuksesan Bersama", secara langsung dihadiri oleh Ketua DPD Himppera DKI Jakarta, Bapak M. Aviv Mustaghfirin dan jajaran pengurus beserta sekitar 50 orang perwakilan dari developer properti  anggota Himpera DKI Jakarta. Sedangkan dari Danasyariah hadir Bapak Janoearto Alamsyah selaku Direktur bisnis berserta tim Danasyariah lainnya dari divisi marketing dan sales.

Ketua DPD Himpera DKI Jakarta, Bapak M. Aviv Mustaghfirin, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjalin kemitraan dengan Danasyariah dan mendorong para anggota Himperra DKI Jakarta untuk turut pula bekerjasama dengan Dansyariah khususnya dalam menggunakan layanan produk Dana Rumah (pembiayaan kepemilikan rumah) bagi masyarakat dengan kondisi profil tertentu.

"Kemitraan dengan Danasyariah merupakan suatu hal yang menarik untuk direalisasikan oleh para developer properti anggota Himppera DKI Jakarta, apalagi layanan produk Dana Rumah di Danasyariah dapat mengakomodir para calon konsumen dengan kondisi profil yang tidak bisa mendapatkan akses ke dalam Kredit Pemilikan Rumah pada umumnya. Ujarnya

Sementara itu, Direktur Bisnis Danayariah, Bapak Janoearto Alamsyah, berharap kerjasama dan sinergi dengan DPD Himpera DKI Jakarta dapat terus berkelanjutan serta berharap pula agar produk layanan pembiayaan properti yang ada di Danasyariah dapat dimanfaatkan oleh para anggota Himppera DKI Jakarta.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dan bersinegi dengan DPD Himpera DKI Jakarta dan kami berharap kolaborasi ini dapat terus berkelanjutan, sehingga nantinya akan lebih banyak lagi anggota Himperra DKI Jakarta yang dapat mengakses layanan pembiayaan properti di Danasyariah”. Ujarnya  

Semoga kerjasama Danasyariah dengan DPD Himperra DKI Jakarta dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat khususnya pada pengembangan sektor properti dan tentunya diharapkan pula dapat membuka peluang baru bagi kedua belah pihak di masa depan.

 

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur
28
Feb

Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur

Dalam upaya menjalin hubungan baik dan memperluas jaringan dengan Developer Properti yang berada diluar wilayah Jabodetabek. Pada tanggal 22 & 23 Februari 2024 lalu, bertempat Javanine Resto Kota Malang, Danasyariah melaksanakan kegiata..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah
23
Feb

Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah

Platform teknologi finansial dengan skema syariah PT Danasyariah Indonesia (Danasyariah) mengimbau kepada masyarakat dan nasabah untuk senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap praktik penipuan yang mengatasnamakan Danasyariah. Seiring d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS
05
Feb

Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS

Bertempat di Kantor Danasyariah Prospertity Tower lantai 12, SCBD Senayan. Pada tanggal 26 Januari 2024 lalu, Danasyariah bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Developer Properti Indonesia (Deprindo) melakukan penandatangana..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :