Dana Syariah Danasyariah Salurkan Pembiayaan Properti  melalui kerjasama Channeling dengan BPRS Al-Barakah
25
May

Danasyariah Salurkan Pembiayaan Properti melalui kerjasama Channeling dengan BPRS Al-Barakah

Danasyariah Salurkan Pembiayaan Properti

melalui kerjasama Channeling dengan BPRS Al-Barakah

 

Berlangsung pada 22 Mei 2023 lalu, PT Dana Syariah Indonesia melalui kerjasama channeling dengan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Al-barakah melalukan penandatanganan akad untuk penyaluran pembiayaan proyek properti kepada PT Noah Sejahtera Abadi.

 

Penandatanganan akad yang dilakukan di kantor Danasyariah ini, dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh masing-masing perwakilan dari setiap perusahaan, diantaranya Bapak Janoearto Alamsyah selaku Direktur Bisnis Danasyariah, Ibu Dewi Mardalela selaku Direktur Bisnis BPRS Al-Barakah  dan  Kevin Menard selaku Direktur PT Noah Abadi Sejahtera.

 

Pelaksanaan akad kali ini semakin menegaskan bahwa Danasyariah selaku platform fintech peer to peer financing dapat berkolaborasi secara baik dengan lembaga perbankan khususnya melalui skema kerjasama channeling, BPRS Al-barakah sebagai pemberi pembiayaan dan Danasyariah sebagai penyalur pembiayaannya serta disini PT Noah Sejahtera Abadi selaku developer properti menjadi pihak yang mendapatkan manfaat dari pembiayaan tersebut.

 

Ibu Dewi Mardalela Direktur Bisnis BPRS Al-barakah mengungkapkan antusiasnya atas pelaksanaan akad pembiayaan ini.

 

“alhamdulillah dengan adanya kerjasama channeling antara BPRS Al-barakah dengan Danasyariah, memberikan kemudahan bagi kami untuk mendapatkan nasabah yang potensial, salahsatunya seperti akad yang dilakukan dengan PT Noah Sejahtera Abadi ini. Kedepan tentunya kami berharap akan semakin banyak lagi calon-calon nasabah yang bisa bekerjasama dengan kami melalui Danasyariah.” Ungkapnya

 

Sementara itu, Kevin Menard Direktur PT Noah Sejahtera Abadi meyampaikan apresiasinya atas akad pembiayaan yang telah terlaksana melalui kerjasama Danasyariah dengan BPRS Al-barakah.

 

"Bagi kami sebagai pelaku bisnis properti kerjasama channeling Danasyariah dengan BPRS Al-barakah merupakan terobosan signifikan dalam memberikan solusi pembiayaan properti yang mudah, cepat dan tentunya kompetitif dalam hal margin. Pembiayaan yang kami dapat dalam kerjasama ini tentunya akan kami gunakan sebaik mungkin dalam pengembangan bisnis properti yang sedang kami jalankan.” Ungkapnya

 

Semoga akad pembiayaan yang telah dilakukan ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat khususnya dalam pengembangan proyek properti di Indonesia, serta harapannya dengan adanya kerjasama ini dapat membuka peluang baru bagi semua pihak di masadepan.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur
28
Feb

Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur

Dalam upaya menjalin hubungan baik dan memperluas jaringan dengan Developer Properti yang berada diluar wilayah Jabodetabek. Pada tanggal 22 & 23 Februari 2024 lalu, bertempat Javanine Resto Kota Malang, Danasyariah melaksanakan kegiata..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah
23
Feb

Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah

Platform teknologi finansial dengan skema syariah PT Danasyariah Indonesia (Danasyariah) mengimbau kepada masyarakat dan nasabah untuk senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap praktik penipuan yang mengatasnamakan Danasyariah. Seiring d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS
05
Feb

Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS

Bertempat di Kantor Danasyariah Prospertity Tower lantai 12, SCBD Senayan. Pada tanggal 26 Januari 2024 lalu, Danasyariah bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Developer Properti Indonesia (Deprindo) melakukan penandatangana..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :