Dana Syariah Dukung Perkembangan Industri Properti Syariah, Danasyariah Turut Serta dalam Muslim Properti Fest 2023
06
Jun

Dukung Perkembangan Industri Properti Syariah, Danasyariah Turut Serta dalam Muslim Properti Fest 2023

Dukung Perkembangan Industri Properti Syariah,

Danasyariah Turut Serta dalam Muslim Properti Fest 2023

 

Dalam upaya mendukung dan mendorong tumbuh kembangnya industri properti syariah, Casaloka menyelenggarakan event Casaloka Vaganza Muslim Properti Fest 2023,  dengan mengusung tema “bangga bersyariah”. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 03 Juni 2023 lalu, disalah satu studio bioskop yang berada dilwilayah Bekasi ini, dihadiri oleh sekitar 150 orang lebih peserta dari para konsumen properti yang tertarik menggunakan layanan syariah.

Casaloka Vaganza Muslim Properti Fest sendiri merupakan kegiatan pertunjukan produk properti dalam bentuk penyajian yang unik karena pertama kali diadakan di studio bioskop, dengan rangkaian acara mulai dari kajian Ustadz yang menyampaikan tentang akad-akad syariah dalam properti, penyampaian dari pakar tentang legalitas hukum dalam properti, presentasi beberapa produk proyek properti hingga presentasi penawaran pembiayaan dari beberapa lembaga keuangan syariah

Danasyariah turut pula menyemarakkan dan berpartisipasi pada event yang baru pertama kali digelar ini,  dengan memberikan pemaparan secara langsung dihadapan para peserta mengenai produk-produk pembiayaan properti yang ada di Danasyariah. Selain itu Danasyariah juga membuka booth untuk menyapa secara langsung para peserta yang membutuhkan informasi lebih detail serta membutuhkan penilaian kapasitas khususnya dalam pengajuan pembiayaan kepemilikan rumah.

Adhit Tobing selaku Owner dan Founder dari Casaloka, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi Danasyariah di event Muslim Properti Fest 2023.

kehadiran Danasyariah sebagai lembaga pembiayaan yang fokus disektor properti itu merupakan hal yang luar biasa, sehingga Danasyariah memiliki brand posisi yang jelas. Jadi tentunya kerjasama Danasyariah dengan Casaloka merupakan kombinasi yang baik untuk dijalankan kedepannya karena sama-sama fokus di industri properti yang mengusung semangat  syariah”. Ujarnya   

Semoga partisipasi Danasyariah dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, sekaligus menjadi komitmen Danasyariah untuk terus mengenalkan dan menyosialisasikan layanannya keberbagai lapisan masyarakat sehingga pada gilirannya akan semakin banyak lagi yang bisa mendapatkan manfaat dari Danasyariah.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur
28
Feb

Danasyariah Gelar Developer Gathering di Malang Jawa Timur

Dalam upaya menjalin hubungan baik dan memperluas jaringan dengan Developer Properti yang berada diluar wilayah Jabodetabek. Pada tanggal 22 & 23 Februari 2024 lalu, bertempat Javanine Resto Kota Malang, Danasyariah melaksanakan kegiata..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah
23
Feb

Waspada! Tindak Penipuan Mengatasnamakan Danasyariah

Platform teknologi finansial dengan skema syariah PT Danasyariah Indonesia (Danasyariah) mengimbau kepada masyarakat dan nasabah untuk senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap praktik penipuan yang mengatasnamakan Danasyariah. Seiring d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS
05
Feb

Danasyariah dan Deprindo Memperkuat Kemitraan melalui Penandatanganan PKS

Bertempat di Kantor Danasyariah Prospertity Tower lantai 12, SCBD Senayan. Pada tanggal 26 Januari 2024 lalu, Danasyariah bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Developer Properti Indonesia (Deprindo) melakukan penandatangana..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :