Dana Syariah Memperluas Edukasi Teknologi Finansial, Dana Syariah Indonesia Hadir di Fintech Exhibition Samarinda 2019
08
Oct

Memperluas Edukasi Teknologi Finansial, Dana Syariah Indonesia Hadir di Fintech Exhibition Samarinda 2019

Perkembangan sistem teknologi finansial di Indonesia sangat cepat dan meningkat, khususnya pada aspek Peer to Peer Lending (P2PL). Per 7 Agustus 2019, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat terdapat 127 perusahaan teknologi finansial yang terlah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Pada awal bulan September 2019, telah diselenggarakan pameran teknologi finansial Fintech Exhibition 2019 yang berlokasi di Atrium Big Mall Kota Samarinda, Kalimantan Timur. tersebut kembali diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) yang didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pameran teknologi finansial tersebut dilaksanakan selama dua hari, tepatnya tanggal 03 – 04 September 2019.

Kegiatan Fintech Exhibition 2019 dihadiri oleh lebih dari 50 platform fintech, salah satunya adalah Dana Syariah Indonesia. Dana Syariah Indonesia merupakan salah satu platform Peer to Peer Lending (P2PL) berbasis syariah yang sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan ikut berpartisipasi mendukung program pemerintah untuk memberikan edukasi guna meningkatkan sosialisasi dan inklusi keuangan digital di Indonesia. 

Acara Fintech Exhibition 2019 dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi dan juga edukasi kepada pengunjung acara yang dihadiri oleh berbagai pelaku usaha, mahasiswa, dan juga masyarakat umum yang berada di daerah Kota Samarinda dan sekitarnya. Sebagai salah satu perusahaan teknologi finansial berbasis syariah, Dana Syariah Indonesia mencoba membantu pengunjung dan juga masyarakat untuk mengembangkan dana mereka melalui pendanaan yang berdasarkan hukum Islam.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Wawancara Eksklusif Bersama TvOne Mengenai Perkembangan Bisnis Pendanaan Properti Syariah
23
Jan

Wawancara Eksklusif Bersama TvOne Mengenai Perkembangan Bisnis Pendanaan Properti Syariah

Danasyariah.id merupakan perusahaan finansial teknologi berbasis Syariah yang berfokus kepada pendanaan dan pembiayaan syariah. Pada pertengahan Januari ini, CEO dan Founder Danasyariah.id, Bapak Taufiq Aljufri, mendapatkan kesempatan untuk melakukan..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Kunjungan dan Liputan Bersama Media Republika Mengenai Bisnis Danasyariah.id
23
Jan

Kunjungan dan Liputan Bersama Media Republika Mengenai Bisnis Danasyariah.id

Beberapa waktu lalu, kantor Dana Syariah menerima kunjungan dari rekan-rekan media Republika. Kehadiran tersebut bermaksud untuk melakukan wawancara atau liputan dengan Bapak Taufiq Aljufri, selaku CEO dan Founder Danasyariah.id mengenai perjalanan b..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Sosialisasi dan Edukasi Teknologi Finansial Bersama AFPI di Surabaya Fintech Exhibition 2019
11
Dec

Sosialisasi dan Edukasi Teknologi Finansial Bersama AFPI di Surabaya Fintech Exhibition 2019

Pada 28 November sampai dengan 1 Desember 2019 lalu, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menyelenggarakan acara Surabaya Fintech Exhibition 2019. Acara tersebut diselenggarakan di Surabaya Convention Center (SCC), Pakuwon Trade Center..

Lihat Selengkapnya >

ADA PERTANYAAN ?

Kunjungi Kantor, atau Hubungi Customer Service Dana Syariah

PETUNJUK ARAH WhatsApp

Terdaftar dan Diawasi oleh :

blog