Dana Syariah Danasyariah Ikut Meriahkan 165 Halal Fair
11
Sep

Danasyariah Ikut Meriahkan 165 Halal Fair

Untuk Pertama kalinya PT Grha 165 menggelar pameran bertajuk 165 Halal Fair dengan tema 'Halal Way to Life', pada tanggal 08 - 10 September 2023 berlokasi di Granada Ballroom Menara 165, TB Simatupang. Sekitar 115 tenant dari berbagai macam produk-produk halal ikut berpartisipasi meriahkan pameran tersebut, mulai dari keuangan syariah, travel, pariwisata, haji & umroh, hotel, fashion, produk kecantikan hingga kuliner.

Selain menyajikan pameran produk-produk halal, event 165 Halal Fair juga mengajak pengunjung yang hadir untuk mendalami makna halal lebih jauh dengan berbagai diskusi inspiratif melalui talkshow halal yang menghadirkan beberapa narasumber diantaranya KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ustazah Oki Setiana Dewi, perwakilan masyarakat ekonomi syariah (MES) dan perwakilan dari beberapa tenant yang hadir dalam event ini.

 

Danasyariah ikut berpartisipasi pula dalam memeriahkan event 165 halal fair ini dengan menjadi salah satu peserta pameran dan mengisi acara halal talkshow di panggung utama dengan menghadirkan Dude Harlino & Alyssa Soebandono selaku brand ambassador Danasyariah yang membahas tema mengenai “Cuan Maksimal, Berkah Berlimpah”.  

 

Kehadiran Danasyariah dalam event 165 Halal Fair merupakan upaya dalam mendukung perkembangan halal lifestyle dan ekonomi syariah di Indonesia, sekaligus menjadi ajang sosialisasi dan interaksi dengan para pengunjung untuk mengenalkan produk-produk pembiayaan properti yang dikembangkan oleh Danasyariah.

 

Dude Harlino & Alyssa Soebandono selaku brand ambassador Danasyariah,  mengungkapkan antusiasnya hadir dalam event ini.

 

“alhamdulillah acara Halal Talkshow pada sesi Danasyariah tadi berjalan dengan lancar dan seru, para pengujung yang mengikuti talkshow tadi sangat antusias mendengarkan penjelasan dari kami dan kami berharap setelah acara ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari layanan produk-produk yang dikembangkan oleh Danasyariah”. Ujar Dude & Alyssa

 

 

Semoga dengan hadirnya Danasyariah dalam event 165 Halal Fair ini, dapat turut berkontribusi pada perkembangan halal lifesytle dan ekonomi syariah di Indonesia. Sehingga pada gilirannya pemahaman masyarakat tentang gaya hidup halal semakin meningkat dan begitu pula dengan inklusi keuangan syariah.  


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda
22
Jul

Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda

Jakarta, Danasyariah turut mendukung perayaan Milad ke-24 Komunitas Studi Ekonomi Islam (KSEI) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  pada Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung di..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok
18
Jul

Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok

Jakarta, Danasyariah bekerja sama dengan Rumah123 sukses menyelenggarakan acara Agent Properti Gathering di Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Orchid Ballroom Savero Hotel Depok pada Rabu (18/7), dan dihadiri oleh lebih dari 100 ag..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi
15
Jul

Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi

Jakarta, Pada Tanggal 13 Juli 2024, Danasyariah bekerjasama dengan Khalifa Group, menggelar acara sharing session bertajuk “Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0” di Swiss Belhotel, Jambi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 pese..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :