Dana Syariah Danasyariah Kembali Ikut Meriahkan Muslim Properti Fest 2023
11
Oct

Danasyariah Kembali Ikut Meriahkan Muslim Properti Fest 2023

Pada tanggal 07 Oktober 2023 untuk yang kedua kalinya Casaloka kembali menyelenggarakan event Muslim Properti Fest 2023,  dengan mengusung tema yang sama  “bangga bersyariah”. Event kali ini digelar disalah satu bioskop yang berada di kota Depok dan dihadiri oleh sekitar 150 orang peserta lebih yang terdiri dari para konsumen properti yang tertarik menggunakan layanan syariah serta para tamu undangan.

Muslim Properti Fest sendiri merupakan pameran pertunjukan produk properti yang disajikan di dalam studio bioskop dan dikemas dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari presentasi proyek properti, talkshow yang didalamnya membahas mengenai isu-isu soal akad syariah, legalitas dan perpajakan pembelian rumah hingga tentunya pemaparan dari Danasyariah mengenai layanan produk-produk pembiayaan properti.

Danasyariah kembali ikut meriahkan kegiatan Muslim Properti Fest dengan berpartisipasi menjadi sponsor utama. Selain memberikan pemaparan secara langsung dihadapan para peserta yang hadir, Danasyariah juga membuka booth untuk menyapa para peserta yang membutuhkan informasi yang lebih mengenai pembiayaan kepemilikan rumah.

Bapak Janoearto Alamsyah selaku Direktur Bisnis Danasyariah, menyampaikan antusiasnya bisa bekerjasama kembali dengan Casaloka dalam kegiatan Muslim Properti Fest.

“Alhamdulillah Danasyariah bisa bekerjasama kembali dengan Casaloka dalam penyelenggaraan event Muslim Properti Fest, Danasyariah tertarik ikut berpartisipasi dalam event ini karena memang langsung menyasar konsumen properti. Apalagi di Danasyariah sendiri kami memiliki layanan pembiayaan kepemilikan rumah bagi para konsumen pencari hunian .” Ujarnya.

Sedangkan pada kesempatan yang sama, Adhit Tobing selaku Owner dan Founder dari Casaloka, menyampaikan terima kasihnya pada Danasyariah yang kembali berpartisipasi mendukung terselenggaranya  event Muslim Properti Fest.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari Danasyariah, event Muslim Properti Fest kembali bisa digelar untuk kedua kalinya, bagi kami kehadiran Danasyariah pada event ini seperti menjadi pelengkap. Kami mengajak dan mengundang masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan memaparkan beberapa penawaran unit proyek properti dan Danasyariah hadir dengan memberikan opsi lain dalam pembiayaan kepemilikan rumah. Ujarnya

Semoga partisipasi Danasyariah dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, sekaligus menjadi komitmen Danasyariah untuk terus mengenalkan dan menyosialisasikan layanannya keberbagai lapisan masyarakat sehingga pada gilirannya akan semakin banyak lagi yang bisa mendapatkan manfaat dari Danasyariah.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :