Dana Syariah Danasyariah Dukung Penyelenggaraan Munas ke IV APERNAS
31
Oct

Danasyariah Dukung Penyelenggaraan Munas ke IV APERNAS

Berlangsung pada tanggal 26 - 28 Oktober 2023 lalu di Singhasari Resort Kota Batu Malang, Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke IV tahun 2023 dengan mengusung tema “Sinergi APERNAS Bersama Pemerintah Mewujudkan Indonesia Maju Dalam sektor Perumahan”.

Dalam Munas ini hadir sekitar 200 orang lebih peserta yang terdiri dari para pengurus DPP dan perwakilan pengurus dari masing-masing DPW & DPD Apernas seluruh Indonesia, serta para undangan lainnya.  Selama 3 hari acara dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, acara seremonial pembukaan Munas, laporan pertanggungjawaban Ketua Umum selama 5 tahun yang lalu dan pelantikan sekaligus pengukuhan Ketua Umum baru periode 2023 - 2028 serta pemaparan dari semua lembaga keuangan yang turut mendukung acara Munas Apernas, dimana salahsataunya adalah Danasyariah.

Danasyariah turut mendukung penyelenggaraan kegiatan Munas APERNAS IV ini, dengan hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dan berkesempatan memberikan pemaparan dihadapan para peserta Munas serta membuka booth, sehingga dapat berinteraksi secara langsung dengan para peserta Munas yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk-produk pembiayaan properti yang ada di Danasyariah.

Selain itu disela-sela acara dilaksanakan juga kegiatan seremonial penandatangan PKS antara Danasyariah dengan DPP Apernas yang dilakukan oleh Ketum Umum Apernas Bapak HM. Zulkafar dengan M. Salman Alfarisie selaku Kelapa Divisi Marketing Danasyariah.  

Bapak Mochammad Taufik, selaku Ketua Panitia acara Munas Apernas menyampaikan apresiasinya pada Danasyariah yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Munas kali ini.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Danasyariah yang sudah ikut mendukung dan berpartisipasi pada penyelenggaraan kegiatan Munas Apernas IV tahun 2023 ini. Selanjutnya tentunya kami akan mendorong para Anggota Apernas untuk bisa bekerjasama dengan Danasyariah dalam hal pembiayaan properti baik untuk pembiayaan modal kerja konstruksi bagi Develepor Properti maupun pembiayaan untuk para calon konsumen yang ingin membeli rumah” Ujarnya  

Semoga dukungan dan partisipasi Danasyariah dalam kegiatan Munas Apernas ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat khususnya untuk para anggota Apernas yang ingin mendapatkan opsi alternatif pembiayaan properti. 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :