Dana Syariah Dorong Perkembangan Properti Syariah, Danasyariah Turut Ramaikan Acara RDPEX II 2023
02
Nov

Dorong Perkembangan Properti Syariah, Danasyariah Turut Ramaikan Acara RDPEX II 2023

Pada tanggal 26 - 29 Oktober 2023 lalu, bertempat di pelataran Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Rumah Darussalam sebagai salah satu Unit Usaha Kepengurusan Yayasan Darussalam berkolaborasi dengan Asosiasi Properti Syariah Indonesia (APSI), menyelenggarakan pameran properti syariah bertajuk Rumah Darussalam Properti Expo (RDPEX) II 2023.  

Rumah Darussalam Properti Expo, diikuti oleh sekitar 30an lebih peserta yang terdiri developer properti, lembaga keuangan syariah, kontraktor, supermarket bahan bangunan, bazar UMKM dan banyak tenant lainnya. Beberapa rangkaian acara yang meliputi Talkshow Produk Syariah, Pengenalan Poperti Syariah, Marketing Properti Syariah, Kajian Muamalah Syariah dan Forum Investasi Syariah dilaksanakan juga untuk mengisi kegiatan properti expo.

Pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan ini merupakan para pakar dan praktlisi ekonomi syariah di bidangnya masing-masing. Diantaranya, Ir. Hadiana (Ketua Dewan Pengawas Properti Pusat APSI), Ir. Muhammad Abu Bakar (anggota Dewan Pengawas Properti Pusat APSI), Ustadz Dian Rangga, ME.Sy (Pakar Ekonomi Syariah), Ustadz Ahmad Suryana, BA, DBA, (Pegiat Ekonomi Syariah) dan Dr. Moch. Bukhori Muslim, M.A. (Dewan Pengawas Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia).

Danasyariah turut ramaikan acara RDPEX dengan hadir menjadi salah satu peserta pameran, Kehadiran Danasyariah pada ajang ini menjadi bentuk komitmen untuk terus mendorong perkembangan properti syariah sekaligus tentunya momen bagi Danasyariah untuk menyosialisasikan produk-produk pembiayaan propertinya pada masyarakat khususnya jamaah Masjid Darussalam. Masyarakat yang hadir pada acara ini juga sangat antusias untuk lebih mengetahui layanan pembiayaan properti yang ada di Dansyariah.

Semoga dengan dilaksanakannya acara ini masyarakat menjadi semakin mengenal tentang properti syariah dan layanan pembiayaan syariahnya sehingga harapannya akan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa mengakses layanan syariah.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :