Dana Syariah Danasyariah Turut Hadir Pada Kegiatan Sekolah Properti Himperra Jatim
13
Nov

Danasyariah Turut Hadir Pada Kegiatan Sekolah Properti Himperra Jatim

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Timur, Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra)  menggelar acara Seminar Nasional dan Workshop Sekolah Property Himperra bertajuk “Strategi Bisnis Properti di Era Masa Kini” pada tanggal 08 & 09 November 2023, di Graha Bumi Hotel Surabaya. 

Penyelenggaraan kegiatan Seminar Nasional & Sekolah Properti Himppera (SPH) adalah sarana pelatihan bagi pengembang perumahan atau siapapun yang berkecimpung di dunia properti agar dapat mengenal lebih dalam mengenai pengembangan bisnis seputar properti.  SPH juga merupakan program Himppera yang bersifat Nasional dan mempunyai tiga materi utama yang dibahas diantaranya, materi pra operasional seperti projek perizinan, materi operasional dan materi pasca operasional seperti perpajakan.

Selain itu pada SPH Jatim ini para peserta yang rata-rata terdiri dari pengembang properti didorong agar bisa lebih mengikuti perkembangan zaman dan melek digital. Hal ini sebagaimana yang disampai oleh Bapak Supratno selaku Ketua DPD Himperra Jatim.

“Perubahan era dalam dunia properti begitu cepat dan pengembang properti dituntut untuk bisa mengikutinya. Jika biasanya tim marketing bagi-bagi brosur atau menggelar pameran untuk bisa menggaet konsumen, sekarang sudah harus mulai beralih ke pemanfaatan teknologi digital, ini adalah bentuk media baru yang bisa dimanfaatkan dalam mempromosikan produk-produk perumahan." Jelasnya.

Sebagai salah satu lembaga keuangan berbasis digital (Fintech) yang fokus pada pembiayaan sektor properti, Danasyariah turut hadir pula dalam kegiatan SPH Jatim ini dengan berpartisipasi sebagai pendukung acara sekaligus berkesempatan memberikan pemaparan dihadapan para peserta SPH serta membuka booth, sehingga pada momen ini Danasyariah dapat secara langsung berinteraksi dan memberikan informasi detail mengenai produk dan layanan pembiayaan propertinya dihadapan para peserta SPH.

Semoga keterlibatan dan partisipasi Danasyariah dalam kegiatan Seminar Nasional dan Sekolah Properti Himperra ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat khususnya bagi para peserta yang hadir. Sehingga harapan akan semakin banyak lagi masyarakat yang dapat mengakses layanan pembiayaan properti yang ada di Danasyariah.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :