Dana Syariah Danasyariah Dukung Penyelenggaraan Rakerda Apersi DPD Jambi
29
Nov

Danasyariah Dukung Penyelenggaraan Rakerda Apersi DPD Jambi

Berlangsung pada tanggal 21 November 2023, disalah satu hotel di Kota Jambi. Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau APERSI DPD Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dengan mengangkat tema “Sinergi dan Kolaborasi APERSI Bersama Pemerintah Provinsi Jambi Dalam Memenuhi Kebutuhan Rumah Masyarakat Jambi”.

Tema yang diangkat pada gelaran Rakerda tahun 2023 ini memiliki arti yang menjanjikan untuk membantu masyarakat, yakni dalam membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hunian rumah untuk seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

Dalam Rakerda ini, hadir seluruh pengurus dan anggota aktif Apersi DPD Jambi beserta beberapa tamu undangan lainnya yang terdiri dari pengurus DPP Apersi, pejabat pemerintahan setempat,  rekanan perusahan-perusahan bahan konstrusi serta lembaga keuangan baik dari perbankan maupun non perbankan.

 

Danasyariah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang turut berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan Rakerda Apersi DPD Jambi. Pada momen Rakerda ini Danasyariah juga berkesempatan untuk menyosialisasikan sekaligus memberikan pemaparan tentang produk-produk layanan pembiayaan propertinya dihadapan para peserta Rakerda, selain itu sebagai sarana agar para peserta Rakerda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail Danasyariah juga membuka booth diacara tersebut.     

 

Bapak H. Pardiman selaku Ketua Apersi DPD Jambi menyampaikan apresiasinya pada Danasyariah yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Rakerda Apersi DPD Jambi kali ini.

“Kami ucapkan terima kasih pada Danasyariah yang ikut mendukung dan berpartisipasi pada penyelenggaraan kegiatan akerda Apersi DPD Jambi tahun ini. Sebagai upaya kami dalam membantu pemerintahan Provinsi Jambi dalam mendorong masyarakatnya bisa memiliki rumah, maka kerjasama dengan Danasyariah merupakan sesuatu mesti di implementasikan mengingat layanan pembiayaan di Danasyariah yang cukup fleksibel”. Ujarnya.

 

Semoga dukungan dan partisipasi Danasyariah dalam kegiatan Rakerda Apersi DPD Jambi ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat khususnya untuk para anggota Apersi di Wilayah Jambi yang ingin mendapatkan opsi alternatif pembiayaan properti. 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :