Dana Syariah Danasyariah Raih Penghargaan Fintech Syariah Peduli Perumahan Rakyat dari Himperra
11
Dec

Danasyariah Raih Penghargaan Fintech Syariah Peduli Perumahan Rakyat dari Himperra

Pada tanggal 6 - 8 Desember 2023, Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat  (Himperra) menggelar kongres  ke-2 sekaligus perayaan milad ke 5 di Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World Kuningan, Jakarta.

Kongres yang mengusung tema “Menyongsong Indonesia Emas 2045 tanpa Backlog Perumahan” ini, dibuka secara resmi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bapak Basuki Hadimuljono dan dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari para pengurus dan anggota Himperra dari seluruh Indonesia serta para tamu undangan lainnya.

Kongres Himperra merupakan agenda rutin lima tahunan organisasi yang digelar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himperra dengan maksud untuk memilih ketua umum baru untuk periode 2023-2028. Selain itu serangkai acara juga diselenggarakan dalam memeriahkan kegiatan ini diantaranya, seminar nasional yang menghadirkan narasumber dari Kementerian PUPR, Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian ATR/BPN serta dialog kebangsaan bersama perwakilan tim sukses tiga calon presiden yang memaparkan gagasan, narasi dan arah pembangunan perumahan nasional ke depan.

Danasyariah menjadi salah satu perusahaan yang turut berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan Kongres II sekaligus Milad ke 5 Himperra 2023. Pada momen ini Danasyariah juga berkesempatan memberikan pemaparan tentang produk-produk layanan pembiayaan properti dihadapan para peserta kongres serta membuka booth sebagai sarana agar para peserta Kongres bisa mendapatkan informasi yang lebih detail tentang Danasyariah.

Bapak Ari Tri Priyono selaku Ketua Panitia Kongres II Himperra sekaligus Ketua Umum Himperra tepilih periode 2023 - 2027, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Danasyariah.

“Kami ucapkan terima kasih yang luar bisa kepada Danasyariah atas dukungannya pada penyelenggaraan Kongres Himperra ini. Pada kesempatan kongres kali ini qadarullah saya dipercaya dan terpilih menjadi Ketua Umum Himperra, maka kedepan kami berharap kerjasama dengan Danasyariah juga bisa semakin besar lagi  selain dengan DPP Himperra harapannya Danasyariah juga bisa memperluas kerjasamanya dengan DPD Himperra di seluruh Indonesia.” Ujarnya  

Grand Himperra Awards

Pada kesempatan yang sama sekaligus sebagai bentuk rasa syukur bahwa di usianya yang ke-5 ini,  anggota Himperra tumbuh dengan pesat hingga mencapai 3.000 perusahaan dan telah membangun lebih dari 200 ribuan unit rumah rakyat. Maka untuk mendorong dan meningkatkan kinerja anggotanya, DPP Himperra memberikan apresiasi berupa penghargaan (awarding) kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himperra dan para anggota se-Indonesia yang berprestasi melalui acara khusus Grand Himperra Awards.

Selain memberikan penghargaan untuk anggota internalnya, Himperra juga memberikan award kepada para pemangku kepentingan (stakeholder) di bidang perumahan, baik instansi pemerintah, BUMN, maupun swasta yang dinilai paling berprestasi di tahun 2023 ini. Dan Danasyariah menjadi salah satu perusahaan rekanan Himperra yang mendapatkan award tersebut sebagai Fintech Syariah Peduli Perumahan Rakyat.

Bapak Janoearto Alamsyah selaku Direktur Bisnis Danasyariah menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh Himppera ini.

“Penghargaan ini merupakan penghormatan sekaligus pencapaian yang baik bagi Danasyariah, karena sebagaimana yang kita ketahui bersama Himperra merupakan salah satu asosiasi pengembang yang besar dan terpandang di Indonesia. Maka kedepan kami akan terus mendorong agar kerjasama dengan Himperra bisa berjalan lebih besar dan luas lagi serta harapannya Danasyariah bisa bekerjasama dengan  anggota Himppera diseluruh Indonesia.” Ujarnya

Semoga dukungan dan partisipasi Danasyariah dalam kegiatan Kongres Himperra ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat khususnya untuk para anggota Himperra yang ingin mendapatkan opsi alternatif pembiayaan properti. Dan penghargaan yang diberikan Himperra kepada Danasyariah menjadi dorongan bagi Danasyariah untuk bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi kedepannya. 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Gelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Deprindo
26
Mar

Danasyariah Gelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Deprindo

Jakarta, Pada 22 Maret 2024, Danasyariah menggelar acara buka puasa bersama dengan Asosiasi Developer Properti Indonesia (Deprindo) di Golden Boutique Hotel Melawai. Selain menjadi ajang silaturahmi, dilaksanakannya acara ini..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Safari Ramadhan di Bumi Lancang Kuning
25
Mar

Safari Ramadhan di Bumi Lancang Kuning

Jakarta, Dalam rangka memperkuat kemitraan dengan pelaku industri properti di Provinsi Riau, serta sebagai upaya dalam memperluas pasar penyaluran pembiayaannya. Pada tanggal 18 - 21 Maret 2024, Danasyaria..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Turut Dukung Penyelenggaraan Makna Fest
18
Mar

Danasyariah Turut Dukung Penyelenggaraan Makna Fest

Pada tanggal 9 Maret 2024 lalu, Makna Fest 2024 perdana resmi digelar di Gedung Menara 165, Jakarta Selatan. Acara ini diikuti ribuan keluarga muslim Indonesia yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Kerinduan mereka hanya sa..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :