Dana Syariah Danasyariah Dukung Penyelenggaraan Munas ke 2 APSI
16
Jan

Danasyariah Dukung Penyelenggaraan Munas ke 2 APSI

Berlangsung pada tanggal 13 Januari 2024, di Hotel Gren Alia Kwitang, Jakarta Pusat. Asosiasi Properti Syariah Indonesia (APSI) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (munas) ke 2 dengan mengangkat tema “Menuju APSI yang Lebih Baik. Acara munas ini dihadiri oleh 8 Dewan Pimpinan Daerah (DPW) dari total 14 DPW anggota APSI yang ada diseluruh Indonesia.

Agenda utama kegiatan Munas APSI ke 2 kali ini adalah memilih ketua umum yang baru, dan secara aklamasi Bapak Ir. Muhammad Abu Bakar terpilih menjadi Ketua Umum APSI periode kepemimpinan 2024 - 2029. Selain itu, sebagai upaya untuk memperkuat ekosistem properti syariah dalam kegiatan Munas ini APSI juga menggandeng Bank Indonesia (BI) divisi syariah dan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) untuk memberikan gambaran update terkait perkembangan industri syariah di Indonesia.

Danasyariah ikut pula hadir dan mendukung penyelenggaraan Munas APSI, kehadiran dan dukungan Danasyariah pada momen ini merupakan komitmen untuk dapat terus menjalin sinergi dengan berbagai pihak terutama dengan ekosistem bisnis properti, ditambah lagi Danasyariah dan APSI sama-sama mengusung konsep syariah, artinya kerjasama antar kedua pihak ini merupakan sesuatu yang harus terus dibangun sehingga pada gilirannya bisa memberikan manfaat pula pada calon konsumen yang ingin mendapatkan layanan pembelian hunian berbasis syariah.

Bapak Muhammad Abu Bakar selaku Ketua Umum APSI terpilih periode 2024 - 2029, menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kehadiran Danasyariah pada Munas ke 2 APSI kali ini.

“Kami sampaikan rasa syukur dan terima kasih pada Danasyariah, atas dukungannya selama ini pada APSI. Insya Allah kerjasama Danasyariah dengan APSI akan terus berjalan dengan baik kedepannya, apalagi seperti yang kita ketahui bersama jumlah populasi muslim di Indonesia lebih kurang 86,7% akan tetapi properti syariah belum bisa menjadi tuan rumah hingga saat ini. Maka inilah market share yang harus di ambil, APSI sebagai penyedia perumahannya dan Danasyariah sebagai pemberi pembiayaannya.” Ujarnya.

Semoga kerjasama Danasyariah dengan APSI dapat terus berjalan dengan baik kedepannya, sehingga harapannya akan lebih banyak lagi masyarakat atau calon konsumen yang bisa mendapatkan alternatif hunian dan pembiayaan yang berbasis syariah.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi
13
Jun

Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi

Jakarta, Danasyariah dan Rumah 123 sukses menyelenggarakan acara “Developer Networking Catch Up” di Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Selasa (11/6). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 tamu undangan dari kalangan developer properti d..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Bank Indonesia Apresiasi Danasyariah di Ajang Jakreatifest 2024
10
Jun

Bank Indonesia Apresiasi Danasyariah di Ajang Jakreatifest 2024

Jakarta,  Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Danasyariah dalam acara penutupan Jakreatifest 2024 yang berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan dukungan ..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan Bank Albarokah Sepakati Perluasan Kerja Sama
30
May

Danasyariah dan Bank Albarokah Sepakati Perluasan Kerja Sama

Jakarta, Danasyariah, platform fintech P2P financing syariah di Indonesia, dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Albarokah, dengan bangga mengumumkan perluasan kerja sama melalui penadatanganan Perjanjian K..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :