Dana Syariah Danasyariah Jalin Sinergi Strategis dengan Apersi Melalui Penandatanganan PKS
07
Mar

Danasyariah Jalin Sinergi Strategis dengan Apersi Melalui Penandatanganan PKS

Pada tanggal 28 Februari lalu, berlokasi di The Zuri Hotel Pekanbaru. Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau APERSI, DPD Riau menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dengan mengusung tema “Strategi Pemasaran dan Peningkatan Produktivitas Perumahan di Era Digitalisasi”

Rakerda ini menjadi ajang bagi APERSI DPD Riau sebagai pelaku usaha pengembang perumahan dan permukiman dalam upaya mewujudkan pembangunan hunian bagi masyarakat, baik pembangunan rumah sederhana, rumah sederhana sehat dan rumah umum atau rumah lainnya. Rakerda ini juga diharapakan dapat memberikan masukan yang positif  pada pemerintah setempat dalam melaksanakan program pembangunan perumahan rakyat yang layak huni untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Danasyariah turut pula berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan Rakerda Apersi DPD Riau. Pada momen ini Danasyariah berkesempatan memberikan pemaparan mengenai produk-produk pembiayaan propertinya pada para peserta Rakerda. Selain itu sebagai sarana untuk memberikan informasi yang lebih detail tentang layanannya Danasyariah juga membuka booth.

Bapak Bambang Trihariyanto selaku Ketua DPD Apersi Riau, menyambut baik partisipasi Danasyariah di Rakerda DPD Riau ini.

“Kami senang Danasyariah dapat ikut berpartisipasi dan mensupport acara Rakerda DPD Riau ini, kehadiran Danasyariah disini akan dapat membatu para anggota Apersi Riau mendapatkan akses altenatif pembiayaan properti baik untuk modal kerja bagi pengembang ataupun pembiayaan kepemilikan rumah bagi nasabah.” Ujarnya

 Disela-sela rangkaian acara Rakerda, Danasyariah juga mengukuhkan kolaborasi dengan Apersi melalui penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS), penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Apersi Bapak Junaidi Abdillah bersama Direktur Bisnis Danasyariah Bapak Janoearto Alamsyah dihadapan para peserta Rakerda.

 Bapak Junaidi  mengungkapkan, “Bahwa penandatanganan PKS ini merupakan bentuk komitmen Apersi dengan Danasyariah  untuk dapat terus berkolaborasi kedepannya, Apersi akan memberikan arahan kepada para anggota untuk dapat mengakses layanan pembiayaan properti yang ada di Danasyariah, Apersi sebagai organisasi juga akan membantu Danasyariah dalam menyeleksi, mengontrol dan memonitoring anggota  yang telah mendapatkan akses pembiayaan tersebut.”

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Janoearto menurutnya, “Dengan adanya Penandatanganan PKS ini semakin mengukuhkan bahwa Danasyariah dengan Apersi sepakat untuk menjalin sinergi yang lebih strategis lagi kedepannya. Dan hadirnya Danasyariah di acara Rakerda Riau ini juga merupakan bentuk upaya Danasyariah untuk dapat memperluas pangsa pasar penyaluran pembiayaan properti, yang saat ini masih terpusat diwilayah Jabodetabek.”

Semoga kerjasama yang telah terjalin antara Danasyariah dengan Apersi dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat khususnya bagi para anggota Apersi yang ingin mendapatkan opsi pembiayaan properti. Kerjasama ini juga diharapkan dapat membuka peluang-peluang baru bagi kedua belah pihak kedepannya.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :