Dana Syariah Danasyariah Gelar Pesta Property Expo di Cibinong City Mall
15
Mar

Danasyariah Gelar Pesta Property Expo di Cibinong City Mall

Danasyariah bekerjasama dengan ProExpo, menggelar Pameran Properti bertajuk Pesta Property Expo yang diadakan di Cibinong City Mall (CCM) selama periode 4 - 10 Maret 2024. Acara ini diikuti oleh sekitar 25 pengembang properti yang berada diwilayah Jabodetabek dan menyajikan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik.

Pameran yang berlangsung selama 7 hari ini, dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan diskusi tentang perkembangan properti terkini. Para pengunjung Pesta Property Expo juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik, diskon eksklusif, serta kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan para pengembang properti tentang berbagai proyek properti yang mereka tawarkan.

Pesta Property Expo menjadi ajang bagi Danasyariah dalam menyosialisasikan produk-produk layanan pembiayaan propertinya kepada masyarakat luas, baik untuk para pengembang properti peserta pameran maupun para pengunjung mall CCM yang ingin mendapatkan pembiayaan kepemilikan rumah, renovasi rumah, bangun rumah dilahan sendiri dan pembiayaan lainnya.

Danasyariah turut juga meriahkan acara Pesta Property Expo dengan mengisi beberapa kegiatan talkshow dipanggung utama yang membahas beberapa tema yang menarik. Diantaranya, talkshow tentang “Mengenal akad-akad Syariah dalam Transaksi Bisnis Properti” yang di isi oleh Ustadz Ahmad Ifham Sholihin selaku Dewan Pengawas Syariah Danasyariah, talkshow tentang Solusi Baru Pembiayaan Properti yang Mudah di isi oleh Salman Alfarisie selaku manager marketing Danasyariah dan talkshow tentang “Cara Mudah Profesi Zaman Now Miliki Rumah” di isi oleh Dude Harlino selaku Brand Ambassador Danasyariah.

Dude Harlino yang secara langsung berkesempatan hadir diacara Pesta Property Expo menyampaikan antusiasnya bisa ikut hadir di event ini.

“Alhamdulillah saya bisa turut hadir dan mengisi acara di pesta property expo ini, para peserta talkshow yang hadir juga cukup antusias ingin mengetahui lebih detail tentang Danasyariah, saya berharap kedepan akan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa memanfaatkan produk-produk layanan pembiayaan properti yang ada di Danasyariah”. Ujarnya

Semoga dengan diselenggarakannya event property expo ini, akan semakin banyak lagi masyarakat yang mengatahui tentang Danasyariah sehingga harapannya akan semakin banyak lagi juga masyarakat yang dapat memanfaatkan produk-produk layanan pembiayaan properti di Danasyariah.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :