Dana Syariah Danasyariah Jalin Sinergi dengan Rumah Zakat Melalui Penandatangan PKS
15
Mar

Danasyariah Jalin Sinergi dengan Rumah Zakat Melalui Penandatangan PKS

Pada tanggal 13 Maret 2024, bertempat di Kantor Danasyariah Prospertity Tower lantai 12, SCBD Senayan. Danasyariah bersama Rumah Zakat melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS). Tujuan dilaksanakannya kerjasama ini merupakan upaya bagi Danasyariah untuk menjalin silahturahmi dengan lembaga ZISWAF terkait pengelolaan zakat perusahaan dan program-program sosial pemberdayaan masyarat lainnya.

Penandatangan PKS dilakukan oleh Direktur Utama Danasyariah Bapak Taufiq Al Jufri  dengan Kepala Cabang Rumah Zakat Bekasi Bapak Zatmiko dan disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari kedua belah pihak diantaranya dari Danasyariah hadir Bapak Hilmi (Direktur Operasional) dan Bapak Fajar Wahyu (Legal Unit Leader).

Rumah Zakat  sendiri merupakan lembaga amil zakat nasional milik masyarakat Indonesia yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana kemanusiaan lainnya melalui serangkaian program terintegrasi di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan, untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu Rumah Zakat juga merupakan lembaga yang peduli terhadap kemanusiaan.

Bapak Zatmiko selaku  Kepala Cabang Rumah Zakat Bekasi menyambut baik atas penandatanganan perjanjian kerjasama ini.  

“Kami sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh PT Danasyariah, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa memberikan efek yang positif untuk masyarakat luas dan juga untuk meningkatkan dakwah islam. Selain itu, kami berharap dengan adanya kerjasama ini bisa membantu masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi, membantu anak-anak yatim terutama masyarakat yang masih dalam kesusahan. ” Ujarnya

Semoga kerjasama yang telah terjalin antara Danasyariah dengan Rumah Zakat dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat luas. Kerjasama ini juga diharapkan dapat membuka peluang baru bagi kedua perusahaan di masa depan.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :