Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi
13
Jun

Danasyariah Sukses Gelar Developer Gathering di Bekasi

Jakarta, Danasyariah dan Rumah 123 sukses menyelenggarakan acara “Developer Networking Catch Up” di Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Selasa (11/6). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 tamu undangan dari kalangan developer properti di Bekasi.

Acara “Developer Networking Catch Up” bertujuan untuk mengamati tren bisnis properti dan opsi pembiayaan paruh kedua 2024 dan membangun jejaring networking antar ekosistem properti. Acara ini dimulai dengan pemaparan materi dari Salman Alfarisie selaku Manager Marketing Danasyariah mengenai produk knowledge Danasyariah serta memberikan pemahaman baru tentang layanan pembiayaan properti terupdate.

Sesi ini, diisi juga dengan penyampaian materi dari pembicara expert dalam bidang properti, yaitu Ali Tranghanda selaku CEO Indonesia Property Watch. Dalam materinya beliau memberikan wawasan baru terkait tren pasar properti di tahun 2024, dengan disampaikannya materi ini diharapkan para developer properti yang hadir bisa memiliki strategi pemasaran yang jitu dalam menghadapi tantangan bisnis properti pada era sekarang. 

Setelah pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan talkshow dan tanya jawab. momen ini digunakan untuk memberikan kesempatan kepada para peserta agar bisa mendapatkan penjelasan yang lebih detail lagi. Dan puncak acara dimeriahkan dengan pembagian hadiah dan doorprize, menambah semangat dan kegembiraan para peserta yang hadir.

Dengan digelarnya acara ini diharapkan dapat memperkuat jaringan dan kolaborasi antara Danasyariah dengan para developer properti khususnya yang berada di wilayah Bekasi, sehingga dapat meningkatkan pemahaman tentang produk-produk pembiayaan properti yang ada di Danasyariah pada masyarakat yang lebih luas lagi.

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda
22
Jul

Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda

Jakarta, Danasyariah turut mendukung perayaan Milad ke-24 Komunitas Studi Ekonomi Islam (KSEI) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  pada Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung di..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok
18
Jul

Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok

Jakarta, Danasyariah bekerja sama dengan Rumah123 sukses menyelenggarakan acara Agent Properti Gathering di Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Orchid Ballroom Savero Hotel Depok pada Rabu (18/7), dan dihadiri oleh lebih dari 100 ag..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi
15
Jul

Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi

Jakarta, Pada Tanggal 13 Juli 2024, Danasyariah bekerjasama dengan Khalifa Group, menggelar acara sharing session bertajuk “Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0” di Swiss Belhotel, Jambi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 pese..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :