Dana Syariah Danasyariah Turut Dukung Pelatihan Pengembang Syariah Dasar APSI
02
Jul

Danasyariah Turut Dukung Pelatihan Pengembang Syariah Dasar APSI

Jakarta, Asosiasi Properti Syariah Indonesia (APSI) sukses menggelar Pelatihan Pengembang Syariah Dasar (PPSD) ke-7 pada tanggal 26 dan 27 Juli 2024, di Vasaka Hotel, Jakarta, dengan tema "Peran Properti Syariah dalam Membangun Bangsa." Acara ini diikuti oleh sekitar 20 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

PPSD merupakan bagian dari upaya APSI dalam merekrut dan menyaring anggota baru yang akan bergabung. Selain itu, pelatihan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang properti syariah sehingga para peserta dapat menjalankan bisnis properti dengan profesional dan sesuai dengan prinsip syariah.

Beragam materi penting disampaikan dalam pelatihan ini, termasuk Dasar Keilmuwan Muamalah, Pembaharuan Keilmuan Pengembang, dan Sosialisasi Akad-akad Pembiayaan Properti Melalui Lembaga Keuangan Syariah. Materi-materi ini dibawakan oleh para asatidz dari dewan pengawas syariah APSI serta praktisi profesional di bidang properti.

Danasyariah turut hadir dan mendukung pelatihan ini sebagai salah satu narasumber dari lembaga keuangan syariah yang menyediakan layanan pembiayaan properti. Dalam kesempatan ini, Danasyariah memaparkan secara detail layanan produk-produk pembiayaan propertinya dihadapan para peserta PPSD.

Ketua Umum APSI, Bapak Muhammad Abu Bakar, menyampaikan apresiasinya kepada Danasyariah atas dukungan dan partisipasinya dalam acara ini. "Alhamdulillah, pada PPSD ke-7 ini, Danasyariah kembali berpartisipasi. Kedepan tentunya kami berharap Danasyariah bisa menjadi solusi dari kebutuhan pembiayaan properti bagi anggota APSI," ujarnya.

Dukungan dan partisipasi Danasyariah pada kegiatan PPSD ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, khususnya bagi para pengembang properti syariah, sehingga properti berbasis syariah dapat berkembang lebih luas lagi.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda
22
Jul

Peringati Milad KSEI UIN Jakarta, Danasyariah Dukung Penguatan Literasi Keuangan Syariah di Kalangan Muda

Jakarta, Danasyariah turut mendukung perayaan Milad ke-24 Komunitas Studi Ekonomi Islam (KSEI) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LiSEnSi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  pada Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung di..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok
18
Jul

Danasyariah Sukses Gelar Acara Agen Properti Gathering di Depok

Jakarta, Danasyariah bekerja sama dengan Rumah123 sukses menyelenggarakan acara Agent Properti Gathering di Kota Depok, Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Orchid Ballroom Savero Hotel Depok pada Rabu (18/7), dan dihadiri oleh lebih dari 100 ag..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi
15
Jul

Danasyariah Gelar Sharing Session "Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0" di Jambi

Jakarta, Pada Tanggal 13 Juli 2024, Danasyariah bekerjasama dengan Khalifa Group, menggelar acara sharing session bertajuk “Peluang Usaha & Permodalan Syariah 5.0” di Swiss Belhotel, Jambi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 pese..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :