Dana Syariah Secarik Surat dari CEO
21
Mar

Secarik Surat dari CEO

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik dan mendapat berkah rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Sehubung dengan adanya wabah Corona Virus (COVID-19) yang saat ini dinyatakan menjadi pandemi oleh WHO, Danasyariah.id akan selalu berusaha memberikan kinerja terbaik bagi para Pendana dan Penerima Pembiayaan dalam situasi saat ini.

Dengan adanya kasus pandemi ini, sesuai dengan salah satu misi Danasyariah.id yaitu Memudahkan Masyarakat, Kami tetap mengutamakan pelayanan, baik tatap muka maupun melalui kanal komunikasi kepada para pengguna Danasyariah.id. Berupaya semaksimal mungkin dalam menangani dan memprioritaskan kepuasan para pengguna Danasyariah.id.

Kondisi yang terjadi saat ini, disampaikan kepada seluruh pengguna Danasyariah.id untuk tidak panik tetapi tetap waspada. Tidak perlu khawatir mengenai kinerja Danasyariah.id karena segala bentuk pendanaan proyek yang tersedia sudah memiliki pembeli, sehingga dana yang Anda alokasikan aman.

Teruntuk para pengguna Danasyariah.id yang saya cintai, ada baiknya kita tetap mengikuti segala bentuk himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, jangan lupa jaga kesehatan dan kebersihan. Semoga kita semua selalu dalam rahmat dan lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala dan terhindar dari musibah yang sedang terjadi. Aamiin.

 

Salam,

 

Taufiq Aljufri

Founder & CEO Danasyariah.id

 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :