Dana Syariah Berbagi Kebaikan dari Rumah Melalui Fitur #AyoCariBerkah | Presented by: Danasyariah.id
06
May

Berbagi Kebaikan dari Rumah Melalui Fitur #AyoCariBerkah | Presented by: Danasyariah.id

Bulan suci Ramadhan merupakan momentum terbaik dalam berlomba mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Waktu spesial di mana Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kemuliaan kepada seluruh umatnya dalam melakukan ibadah.

Di tengah situasi saat ini, kita diharuskan untuk beraktifitas #DiRumahAja, selain itu kegiatan yang biasa dilakukan di bulan Ramadhan juga harus kita laksanakan di rumah. Mencari keberkahan dengan membantu sesama yang terkena dampak akibat situasi saat ini juga bisa diilakukan dengan mudah.

Danasyariah.id meluncurkan fitur terbaru dengan nama #AyoCariBerkah | Presented by: Danasyariah.id, sebuah gerakan yang bertujuan untuk menaugi kegiatan sosial yang dikampanyekan oleh Danasyariah.id. Selain itu, pada fitur #AyoCariBerkah, kalian bisa menunaikan kewajiban zakat yang mengacu pada pedoman BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional).

Bagi Muzzaki yang menunaikan kewajiban zakat melalui #AyoCariBerkah, akan menerima bukti setor Zakat yang secara resmi dikeluarkan oleh BAZNAS dan dapat dijadikan bukti potong Pajak (kepada Dirjen Pajak) jika di perlukan dokumentasi pendukung. Untuk ikut serta dalam berdonasi atau melaksanakan zakat melalui #AyoCariBerkah caranya mudah, berikut adalah tata caranya:

  1. Silahkan kunjungi website danasyariah.id atau langsung ke berkah.danasyariah.id
  2. Silahkan masuk dengan akun dengan username dan password milik Anda, Jika Anda sudah terdaftar sebagai member atau pendana di Platform Danasyariah.id
  3. Silahkan pilin campaign pendanaan yang akan Anda donasikan, ketik jumlah nominal nya dan klik tombol hijau “DONASI SEKARANG”
  4. Setelah itu, Anda akan di arahkan ke halaman pembayaran. Transfer donasi tersebut ke nomor rekening Virtual Account yang tertera pada halaman pembayaran.
  5. Jika berhasil melakukan pembayaran maka Anda akan menerima notifikasi melalui SMS dan/atau email setelah donasi terverifikasi.

 

 

 

Seluruh dana yang terkumpul pada gerakan #AyoCariBerkah akan disalurkan secara utuh (#100%Delivered) tanpa adanya potongan atau biaya lain. Gerakan ini diharapkan mampu menjadi penyambung kebaikan yang mampu memberikan kemudahan, keamanan dan amanah bagi kalian yang ingin menyalurkan rezekinya untuk turut mendukung dan membantu terealisasinya kegiatan sosial, kesejahteraan dan kepedulian kemaslahatan ummat. Mencari keberkahan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, jangan lewatkan momentum ini untuk mendapatkan dan memberikan kebaikan bagi  sesama.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi atau kunjungi:

Website: berkah.danasyariah.id

Facebook: Dana Syariah

Instagram : Danasyariah

WhatsApp: 0822-5000-5050 atau 0815-1001-7070


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :