Dana Syariah Ngabuburit Bersama Ustadz Hanan Attaki - Kajian Live Danasyariah.id x SHIFT Pemuda Hijrah
11
May

Ngabuburit Bersama Ustadz Hanan Attaki - Kajian Live Danasyariah.id x SHIFT Pemuda Hijrah

Assalamualaikum warrahmatullah,

Saat ini, kita sudah memasuki hari ke 18 Ramadhan, sepanjang bulan ini, seluruh umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Salah satunya dengan menuntut ilmu agama.

Kondisi saat ini memaksa kita untuk melaksanakan kegiatan apapun termasuk ibadah dan mencari ilmu dari rumah, yang biasanya kita melaksanakan sholat berjamaah atau pun menghadiri kajian di masjid, tetapi Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak akan mempersulit hambanya dalam menuntut ilmu.

Hari ini, Senin 11 Mei 2020, pukul 16.00 WIB, Danasyariah.id bekerja sama dengan Shift Pemuda Hijrah akan melaksanakan kajian sebelum berbuka melalui siaran live YouTube bersama Ustadz Hanan Attaki. Tema kajian hari ini adalah I’tikaf #DiRumahAja. Jangan lupa saksikan kajian Live hari ini melalui YouTube: Dana Syariah Indonesia, dan pantau kegiatan Danasyariah.id x SHIFT Pemuda Hijrah melalui media sosial kami.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :