Dana Syariah Silaturahmi dan Audiensi Bersama Ustadz Hanan Attaki, Berkolaborasi dalam Program Dakwah SHIFT Pemuda Hijrah
10
Aug

Silaturahmi dan Audiensi Bersama Ustadz Hanan Attaki, Berkolaborasi dalam Program Dakwah SHIFT Pemuda Hijrah

Bandung, (Jumát 07 Agustus 2020) Fouder & CEO PT Dana Syariah Indonesia Bapak Taufiq Aljufri berserta tim, kembali berkesempatan bershilaturahmi dan berdiskusi dengan Ustadz Hanan Attaki (Founder Komunitas Shift Pemuda Hijrah).  

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Hanan Attaki secara khusus mempresentasikan rencana serta konsep lanjutan dari program dakwah komunitas Shift Pemuda Hijrah kedepannya, sekaligus mengajak Dana Syariah untuk dapat berkolaborasi dalam program yang diperkenalkan sebagai gerakan sustainable lifestyle. Dana Syariah sendiri menyambut ajakan dengan sangat baik dan sebuah kehormatan untuk dapat berkolaborasi, serta berkomitmen akan terus mendukung pelaksanaan program dakwah.

Semoga dengan adanya kerja sama dan kolaborasi ini kedepannya dapat memberikan kontribusi dan kebermanfaatan yang nyata bagi umat dan bangsa Indonesia.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :