Dana Syariah Prospek Properti 2021 Cerah, Danasyariah Bidik Penyaluran Rp2 Triliun
13
Apr

Prospek Properti 2021 Cerah, Danasyariah Bidik Penyaluran Rp2 Triliun

Wabah pandemi corona telah menekan banyak sektor perekonomian, termasuk sektor properti. Tidak dapat dihindari seluruh bagian dari pasar properti, baik residensial, perkantoran, ritel dan industri menjadi terpukul di tahun 2020 ini sebagai dampak dari Covid-19 ini.

Namun #TemanSyariah tidak perlu khawatir, seperti yang dilansir dalam finansial.bisnis.com, PT Dana Syariah Indonesia akan memperkirakan penyaluran ke sektor properti di tahun 2021 akan meningkat.

 Danasyariah sendiri sampai akhir tahun 2020 sudah menyalurkan dana sebesar Rp1,05 triliun kepada lebih dari 1.100 proyek properti. Ada pertumbuhan sekitar tiga kali lipat atau sekitar 300 persen per tahun dibandingkan dengan penyaluran kita di 2019.

Melihat peluang pemulihan sektor properti di tahun 2021 cukup besar, Danasyariah memasang target penyaluran pendanaan mencapai Rp2 triliun. Dana Syariah optimistis karena sekarang sudah punya sistem mitigasi resiko dan pengawasan progres penggunaan dana yang bisa terapkan untuk proyek properti yang letaknya menyebar di seluruh Indonesia.

Dengan penuh tantangan Dana Syariah tentu hadir untuk memudahkan masyarakat serta akan terus menjaga tingkat keberhasilan pengembalian dana agar tetap tinggi, sehingga pemilik dana semakin yakin untuk melakukan pendanaan proyek yang ditawarkan melalui platform.

Tunggu apalagi segera daftarkan dirimu dan nikmatilah pendanaan semudah belanja online dengan imbal hasil setara hingga 15-20% per tahun.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :