Dana Syariah Danasyariah Ungkap Cara Pilih Developer Properti Kecil yang Terpercaya
13
Apr

Danasyariah Ungkap Cara Pilih Developer Properti Kecil yang Terpercaya

PT Dana Syariah Indonesia salah satu Platform teknologi finansial Peer to Peer  lending syariah pada proyek properti mengungkap bahwa properti kecil yang bisa meraup kepercayaan masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan tren meningkatnya pembelian properti ditambah beragam relaksasi dan mulai meredanya dampak pandemi. 

Selaku P2P Dana syariah menjaga agar hanya developer yang fleksible saja yang bisa mendapatkan pendanaan melalui Dana Syariah, sehingga dengan ini dapat dikatakan aman. Developer kecil yang meminjam dana dari Dana Syariah layak untuk dipercaya masyarakat. Baik yang tertarik menjadi pendana proyek (lender), maupun yang ingin membeli atau melakukan pendanaan ke proyek properti developer tersebut.

Seperti yang dilansir dalam Bisnis.com di era new normal setelah pandemi Covid-19, Danasyariah justru menghadapi tren peningkatan minat masyarakat yang ingin melakukan pendanaan lewat platfom, ditandai peningkatan pemasukan transaksi pendanaan lebih dari 300 persen dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Selain itu, Danasyariah sejak terdaftar di OJK pada Juli 2018 sampai saat ini sudah menyalurkan dana lebih dari Rp1,25 triliun dari sekitar 60.000 pendana, disalurkan untuk pembiayaan ke sekitar 1.000 unit properti besutan para borrower. 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :