Dana Syariah Danasyariah Ungkap Cara Pilih Developer Properti Kecil yang Terpercaya
13
Apr

Danasyariah Ungkap Cara Pilih Developer Properti Kecil yang Terpercaya

PT Dana Syariah Indonesia salah satu Platform teknologi finansial Peer to Peer  lending syariah pada proyek properti mengungkap bahwa properti kecil yang bisa meraup kepercayaan masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan tren meningkatnya pembelian properti ditambah beragam relaksasi dan mulai meredanya dampak pandemi. 

Selaku P2P Dana syariah menjaga agar hanya developer yang fleksible saja yang bisa mendapatkan pendanaan melalui Dana Syariah, sehingga dengan ini dapat dikatakan aman. Developer kecil yang meminjam dana dari Dana Syariah layak untuk dipercaya masyarakat. Baik yang tertarik menjadi pendana proyek (lender), maupun yang ingin membeli atau melakukan pendanaan ke proyek properti developer tersebut.

Seperti yang dilansir dalam Bisnis.com di era new normal setelah pandemi Covid-19, Danasyariah justru menghadapi tren peningkatan minat masyarakat yang ingin melakukan pendanaan lewat platfom, ditandai peningkatan pemasukan transaksi pendanaan lebih dari 300 persen dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Selain itu, Danasyariah sejak terdaftar di OJK pada Juli 2018 sampai saat ini sudah menyalurkan dana lebih dari Rp1,25 triliun dari sekitar 60.000 pendana, disalurkan untuk pembiayaan ke sekitar 1.000 unit properti besutan para borrower. 


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Peran Fintech Syariah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional
10
Nov

Peran Fintech Syariah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Inklusi keuangan memegang peranan penting dalam percepatan berbagai program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), khususnya dengan memanfaatkan teknologi digital melalui pembiayan berbasis teknologi finansial (fintech).  Dalam kesempatan ..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Selamat Hari Pahlawan!
10
Nov

Selamat Hari Pahlawan!

Memperingati Hari Pahlawan setiap tahunnya menjadi salah satu cara bagi generasi saat ini untuk mengingat kembali dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan dirinya untuk Tanah Air. Tanpa perjuangan para pahlawan bangs..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Alhamdulillah Dana Syariah kembali menjadi nominasi di World Islamic Fintech Awards 2021
05
Nov

Alhamdulillah Dana Syariah kembali menjadi nominasi di World Islamic Fintech Awards 2021

World Islamic Fintech Awards 2021 merupakan salah satu event penganugerahan penghargaan kepada keuangan syariah yang diselenggarakan oleh Islamic Fintech Landscape (IFN). Yuk dukung kembali Dana Syariah supaya bisa meraih penghargaan di Wo..

Lihat Selengkapnya >

Ingin Tau Lebih Lanjut ?

Dengan senang hati kami melayani Anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi selengkapnya

PETUNJUK ARAH WhatsApp

Terdaftar dan Diawasi oleh :

blog