Dana Syariah Webinar Percepatan Digitalisasi Di Pasar Keuangan Syariah Saat Pandemi
13
Apr

Webinar Percepatan Digitalisasi Di Pasar Keuangan Syariah Saat Pandemi

Direktur Pemberitaan Beritasatu Media Group selaku Moderator Primus Dorimulu (kiri) bersama Direktur Pengaturan dan Perizinan Perbankan Syariah OJK Deden Firman Hendarsyah, Sekjen Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Iggi H. Achsien dan pembicara diantaranya : Founder & CEO PT Dana Syariah Indonesia Taufiq Aljufri, Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah Ventje Rahardjo sert Wakil Direktur & Pengamat Ekonomi INDEF Eko Listiyanto saat acara Webinar dengan tema “Percepatan Digitalisasi Di Pasar Keuangan Syariah Saat Pandemi” live via Zoom, live streaming Beritasatu.com, Jumat (19/3/2021). Webinar ini merupakan kerjasama antara Majalah Investor dengan OJK, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dan PT Dana Syariah Indonesia. Sumber: Berita Satu

Untuk siaran ulang nya dapat disaksikan pada link berikut ini:

YouTube: https://youtu.be/lumTETNWwLM


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :