Dana Syariah Silaturahmi #PendanaHalal Danasyariah.id
08
Sep

Silaturahmi #PendanaHalal Danasyariah.id

Jakarta, Dalam rangka mengakomodir serta merealisasikan usulan, masukan dan aspirasi para Pendana Halal di Dana Syariah khususnya para Pendana yang tergabung dalam group telegram Dana Syariah Properti, sebuah group aplikasi perpesanan yang dibuat eksklusif oleh para Pendana di Dana Syariah secara langsung. Maka pada hari Sabtu (04/08/21) lalu Dana Syariah mengadakan diskusi dan silaturahmi secara online dengan beberapa Pendana. Hadir dalam Diskusi dan silaturahmi online tersebut Bapak Taufi Aljufri selaku Founder & CEO PT Dana Syariah Indonesia. Dalam pembukaannya beliau menyampaikan mengapresiasi atas terlaksananya forum diskusi online ini, “semoga kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini dapat terus intens diselenggarakan sehingga kedepannya bisa menjadi wadah silaturahmi antara Dana Syariah dengan para Pendana” Tuturnya. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 1 jam 30 menit ini, diisi dengan diskusi dan tanya jawab yang disampaikan oleh beberapa perwakilan dari para pendana dan ditanggapi langsung oleh Bapak Taufiq Aljufri. Beberapa poin pembahasan serta usulan dan rekomendasi menjadi catatan dalam diskusi tersebut. Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan kedepannya kepercayaan masyarakat pada Dana Syariah semakin tumbuh dan mengakar kuat. Serta segala masukan yang disampaikan oleh para Pendana pun dapat menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi Dana Syariah untuk terus memperbaiki diri dan berikhtiyar menjadi lebih baik lagi baik secara layanan maupun pengembangan produknya. Sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat dan otomatis berkontribusi pada perkembangan industri ekonomi syariah di Indonesia.


Berita Lainnya

Informasi lainnya yang sesuai dengan pencarian anda

Dana Syariah Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM
13
May

Bank Indonesia Undang Danasyariah Dalam Kegiatan FGD Pembiayaan untuk UMKM

Jakarta, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait business matching untuk pembiayaan UMKM bertempat di Hotel Langham pada Rabu (08/05). Ke..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang
08
May

Danasyariah Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Malang

Jakarta,  Pada tanggal 6 & 7 Mei 2024, tim Danasyariah melakukan kunjungan kerja di Kota Malang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin dengan berbagai ekosistem prope..

Lihat Selengkapnya >
Dana Syariah Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi
30
Apr

Danasyariah dan BPRS BTB Jalin Sinergi

Danasyariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beriman (BPRS BTB) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) untuk kerjasama referral dan sindikasi pada Jumat (26/4). Tujuan dilaksanakannya PKS ini untu..

Lihat Selengkapnya >

Ingin tahu lebih detil?

Silahkan menghubungi Kami melalui WhatsApp atau kunjungi kantor Kami

Petunjuk arah kantor Kami WhatsApp
Media Peliput Kami

Terdaftar dan Diawasi oleh :